Inilah Penampilan Michael Fassbender dalam Live Action Assassin’s Creed!

Karakter dan story original, tidak akan mengadaptasi langsung story dalam game-nya!

1440750621000

Michael-Fassbender-in-Assassins-Creed-thumbs


CONTINUE READING BELOW

Video Ant-Man vs Falcon Sekarang Dapat Kamu Lihat Secara Online Disini!

Karakter dan story original, tidak akan mengadaptasi langsung story dalam game-nya!


Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya visual pertama untuk live action Assassin’s Creed diperlihatkan! Beginilah penampilan Michael Fassbender dalam live action Assassin’s Creed!

Selama beberapa tahun belakangan ini, kita terus dikabari mengenai pembuatan film live action Assassin’s Creed, sebuah film adaptasi dari franchise video game milik Ubisoft yang juga berjudul sama. Kita pun sudah menunggu dengan sabar mengenai penunjukan aktor yang akan bermain, jadwal pembuatan yang di delay dan juga penunjukan berbagai sutradara, dll. Nah, sekarang sepertinya semua kesabaran kita terbalaskan sudah karena Assassin’s Creed sudah siap untuk mulai proses syuting dibawah arahan Justin Kurzel. Dan sebagai hadiah dari kesabaran ini, telah dirilis sebuah visual yang menampilkan Michael Fassbender sebagai Callum Lynch. Berikut ini adalah penampilan Michael Fassbender dalam kostum Assassin-nya:

Michael-Fassbender-in-Assassins-Creed-700x700 - Copy


CONTINUE READING BELOW

Asyiknya Menjajal Assassin’s Creed Syndicate di Popcon

Karakter dan story original, tidak akan mengadaptasi langsung story dalam game-nya!


Jika kamu seorang hardcore fans Assassin’s Creed, kamu pasti akan bertanya-tanya, ‘siapakah itu Callum Lynch?’ Yah, hal ini bisa dimaklumi karena Callum Lynch adalah karakter original untuk film. Dan karena karakter ini merupakan karakter original, tentunya story dalam film ini pun akan dibuat original –tidak adaptasi langsung story dalam game.

Berikut ini adalah sinopsis dari film live-action Assassin’s Creed (via Yahoo):

Lynch menyadari bahwa dia adalah keturunan dari komunitas rahasia Assassin melalui ingatan genetiknya yang telah dibuka dan membuatnya dapat berpetualang kembali dengan pendahulunya, Aguilar, di Spanyol pada abad ke-15. Setelah mendapatkan banyak sekali pengetahuan dan kemampuan, dia siap menghadapi para Knight Templars yang ada di zamannya.

Selain Michael Fassbender, aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film ini adalah Marion Cotillard, Michael Kenneth Williams, dan Ariane Labed. Proses syuting Assassin’s Creed sendiri akan dimulai pada senin besok (31 Agustus). Pembuatan film ini akan dibuat diberbagai daerah di Eropa: Malta, Spanyol dan London.

Assassin’s Creed akan dirilis pada 21 Desember 2016.

Sumber: /Film

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.