Beginilah Proses Kru Film Membuat Ultron dalam Avengers: Age of Ultron! (Video)

Behind the scenes Avengers: Age of Ultron

age-of-ultron


CONTINUE READING BELOW


Penasaran bagaimana proses pembuatan Ultron untuk film Avengers: Age of Ultron? Sebuah video pendek yang dirilis oleh Marvel ini akan memberitahumu rahasia dibalik pembuatannya!

Blu-Ray dan DVD set Avengers: Age of Ultron akan dirilis bulan oktober mendatang. Untuk mempromosikan Blu-Ray dan DVD set tersebut, Marvel merilis salah satu video featurette dalam Blu-Ray dan DVD set Avengers: Age of Ultron –memperlihatkan bagaimana kru film membuat Ultron menjadi hidup dalam film Avengers: Age of Ultron. Berikut ini adalah videonya:

[youtube_embed id=”785BMW29UVo”]


CONTINUE READING BELOW


Bagi kamu yang belum menonton Avengers: Age of Ultron: SPOILER AHEAD!

Diawal kisah Avengers: Age of Ultron, si kembar Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron-Taylor Johnson) memutuskan untuk bergabung dengan Ultron (James Spader). Sayangnya, karena James Spader bukanlah seorang laki-laki setinggi 2.5 meter dan juga terbuat dari metal, penampilan robot Ultron baru dibuat setelah proses syuting. Saat proses syuting, Spader mengenakan sebuah pakaian full motion-capture sebelum nanti akhirnya semua gerak-gerik aktingnya diubah menjadi Ultron seperti yang kita lihat dalam film.

Olsen menjelaskan bagaimana dia dan juga Johnson bermain bersama dengan Spader adalah hal yang cukup sulit –dan agak menjengkelkan– karena Spader tidak memiliki tinggi yang sama dengan robot setinggi 2.5 meter Ultron. Pertama-tama, mereka akan bermain dengan menatap wajah Spader ketika berbicara. Lalu, mereka melakukan shoot ulang dimana kini Olsen dan Johnson harus menatap tiga buah cahaya diatas kepala Spader yang merepresentasikan mata dan hidung Ultron.

“Dia memiliki sebuah benda berupa titik merah untuk mata jadi ketika latihan kita menatap wajahnya, lalu ketika shoot ulang kita harus melihat satu meter ke atas kepalanya. Sangat menjengkelkan karena gerak-geriknya membuat kita ingin menoleh ke bawah.”

Dalam klip tersebut juga dijelaskan kenapa Joss Whedon tertarik untuk memperkenalkan Quicksilver dan Scarlet Witch ke dalam Marvel Cinematic Universe. Sang sutradara menjelaskan bahwa Scarlet Witch ‘dapat masuk ke dalam kepala seseorang’ dan Quicksilver ‘bisa bergerak cepat sehingga yang lainnya terlihat lambat.’

Blu-Ray dan DVD set Avengers: Age of Ultron dirilis pada tanggal 2 Oktober 2015.

Sumber: Youtube

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.