Ini Dia Tampilan Skye/Daisy Johnson sebagai Quake di Season 3!

Chloe Bennet yang manis pun jadi terlihat heroik!

agents of SHIELD (6)

Skye a.k.a Daisy Johnson akan kembali di season 3 dengan kostum superhero!

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 3 mungkin masih dalam proses produksi, namun perkembangannya tetap menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah tampilan perdana salah satu agent SHIELD tim Coulson, yaitu Skye atau Daisy Johnson yang diperankan oleh Chloe Bennet akan tampil berbeda di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 3 nantinya. Seperti apakah penampilan Chloe Bennet sebagai Skye atau Daisy Johnson ini?

Mungkin kita bisa agak mundur sedikit dengan mengintip akun instagram dari Chloe Bennet (@chloebennet)

[embedly url=”https://instagram.com/p/5aS-uPF30f”]

Bisa dilihat di sini Chloe Bennet menampilkan dirinya akan cukur rambut demi perannya sebagai Daisy Johnson di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 3.

“Everyone say buh-bye to the long hair because Daisy Johnson is coming at you”

[embedly url=”https://instagram.com/p/5pZ5cxl38J/”]

Lalu Chloe Bennet memposting tampilan dirinya setelah potong rambut. Hmmm… sexy juga ya? Tapi bagaimana tampilan Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson nantinya?

[embedly url=”https://instagram.com/p/7nobPEF36n/”]

Baru-baru ini Chloe Bennet memposting teaser tampilan Daisy Johnson di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 3. Dengan seragam super-suit ala agent S.H.I.E.L.D level tinggi, Daisy Johnson tampil seperti superhero ala Marvel, lengkap dengan gear tangan yang ia kenakan untuk mengendalikan kekuatan seismiknya. Sepertinya aksi Daisy Johnson sebagai Quake patut dinanti di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 3!

Daisy Johnson

Seperti yang kita ketahui, Skye yang merupakan agent S.H.I.E.L.D tim Coulson memiliki nama asli Daisy Johnson, setelah identitas kedua orangtuanya terungkap di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 2. Ayahnya, Calvin Johnson dan ibunya, Jialing yang merupakan seorang inhuman, menurunkan gen inhuman pada Skye. Setelah Terrigenesis, Skye pun memiliki kekuatan mengendalikan gelombang seismik pada objek sehingga bisa membuat gempa bumi di lingkungan sekitarnya.

agents of shield

Pada Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 3, ia akan kembali mengemban nama Daisy Johnson. Konon, berada dalam pengawasan Director Coulson, ia akan menangani misi-misi terkait kemunculan inhuman di Bumi. Bahkan kemungkinan ia akan berada dalam sebuah tim super tersendiri yang konon merupakan Secret Warriors! Walaupun Inhuman akan memiliki film tersendiri, namun isu inhuman sendiri mulai ramai dalam tayangan episode Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D season 3 akan tayang kembali di ABC pada 29 September 2015.

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin