Gara-Gara yang Satu Ini, Main Final Fantasy XV Bisa Bikin Kalian Ngeces!

Meskipun sekadar gambar, tapi dijamin kalian bisa ngeces jika melihatnya terlalu lama!

Final-Fantasy-XV-2


CONTINUE READING BELOW

Ini Lho Hobi Iseng Pangeran Ganteng Final Fantasy XV, Menunggang Ayam!

Meskipun sekadar gambar, tapi dijamin kalian bisa ngeces jika melihatnya terlalu lama!


Square Enix menjanjikan Final Fantasy XV bakal muncul selama TGS 2015. Selain trailer baru yang sudah kami ulas sebelumnya, yang ternyata itu sekadar trailer Dawn yang mereka rilis selama Gamescom 2015 Agustus lalu, serta Active Time Report (ATR) digelar akhir pekan kemarin. Kalian bisa melihat langsung video yang menjadi fokus ATR di bawah ini, dimana Noctis dan teman-temannya bisa menunggang anak ayam raksasa, Chocobo, dan juga bagaimana ketika dia mengisi waktu senggangnya dengan memancing.

Final Fantasy XV Chocobo Riding and Fishing Video

Chocobo masih sama seperti yang kalian kenal selama ini. Perannya membantu Noctis dan teman-temannya selama menjelajahi dunia open world-nya yang luas. Chocobo bisa melompat, bahkan sesekali diperlihatkan mengepakkan sayapnya dan melayang sebentar.

Final-Fantasy-XV-3


CONTINUE READING BELOW

Final Fantasy XV Episode Duscae Juga Beraroma Chocobo

Final Fantasy XV Episode Duscae Juga Beraroma Chocobo. Final Fantasy XV Episode Duscae Dirilis. Download Final Fantasy XV Episode Duscae


Chocobo sendiri bisa disewa dengan membayar sejumlah gil (mata uang serial Final Fantasy), selama 30 hari. Kalian bisa memanggilnya (dengan bersiul) kapan saja. Dan ketika menunggangi chocobo, tekan tombol lompat untuk membuat anak ayam tersebut melompat. Tekan lagi, maka kalian bisa membuatnya melayang. Ketika Noctis turun darinya, chocobo tidak langsung kabur dan kembali ke habitatnya seperti dalam Final Fantasy sebelumnya. Mereka bakal mengikuti Noctis selama beberapa waktu, sebelum kemudian pergi (namun masih bisa dipanggil kapan saja). Kemudian kalian juga tidak bisa membesarkan atau menernakkan chocobo seperti dalam Final Fantasy VII misalnya, namun kalian bisa mengetahui chocobo mana yang kalian naiki sebelumnya, serta menerapkan buff khusus, seperti yang bisa mempercepat kecepatan larinya.

Final-Fantasy-XV-5

Oh ya, juga bakal ada Black Chocobo nantinya. Tipe yang satu ini disebutkan bakal berbeda. Apakah mungkin mereka bisa terbang? Masih berhubungan dengan chocobo, latar belakang musik yang terdengar bakal berbeda selama kalian menunggangi chocobo.

Final-Fantasy-XV-1


CONTINUE READING BELOW

Asyiknya Nyetir di Final Fantasy XV! Nikmati Pemandangan Sampai Intim dengan Teman Lelaki

Meskipun sekadar gambar, tapi dijamin kalian bisa ngeces jika melihatnya terlalu lama!


Sedangkan selama Noctis memancing, kalian bisa melihat efek pergantian waktu dari warna air yang berubah menjadi memerah, menandakan hari sudah sore. Mereka kemudian beristirahat, berkemah saat malam tiba. Dan ikan yang dipancing dimakan bersama. Kami pernah menyinggung bagaimana visual makanan yang dimasak oleh Ignis. Begitu realistis. Awas air liur mengalir ya ketika sampai pada bagian makanan yang dimasak Ignis siap disantap. Ada banyak variasi makanan yang bisa dimasak Ignis, dan terbuka seiring kemampuan memasaknya juga meningkat.

Final-Fantasy-XV-1

Editor in Chief Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.