Inilah 10 Perilaku Cowok Yang Dianggap Imut dan Disukai oleh Cewek Jepang!

Cewek Jepang suka cowok Tsundere, lho!

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - header


CONTINUE READING BELOW

Inilah 5 Anggapan “Sesat” Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!

Menurutmu, bagaimana sih cewek Jepang itu? Well, pada kenyataannya para cewek Jepang tidaklah seperti yang kebanyakan orang Indonesia bayangkan!


Perilaku cowok apa saja yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang? Inilah 10 perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang!

Siapa yang tidak suka dengan cewek Jepang? Cewek-cewek yang kebanyakan identik dengan kata ‘kawaii’ ini memiliki ciri khas tersendiri –terutama dimata para cowok. Tidak jarang banyak cowok, terutama saya cowok Indonesia yang menginginkan pasangan cewek Jepang. Tapi, tidak jarang pula yang pesimis bisa mendapatkan cewek Jepang. Padahal, secara teori mendapatkan seorang pasangan cewek Jepang itu gampang, lho!

Tentu saja, untuk mendapatkan perhatian dari cewek Jepang, kita juga butuh berperilaku “tertentu” bukan? Nah, kira-kira perilaku apa saja yang dapat menarik perhatian cewek Jepang?

Sebuah survey dilakukan terhadap 1.148 anggota goo Research. Survey itu menanyakan sebuah pertanyaan: “Perilaku cowok apakah yang kamu anggap menarik dan imut?”. Tentunya, pertanyaan ini hanya diajukan terhadap cewek. Berikut ini adalah hasilnya, 10 perilaku cowok yang dianggap imut dan menarik oleh cewek Jepang:

10. Tampang Serius Mereka Ketika Memasak

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - memasak9. Berjuang Sepenuh Tenaga Saat Berolah Raga

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - olahraga8. Kikuk Ketika Mengerjakan Perkerjaan Tangan

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - clumsy7. Berusaha Keras Untuk Membuat Orang Tertawa

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - mencoba untuk jadi  lucu6. Menikmati Waktu Saat Berkumpul dengan Teman-Teman Laki-Laki Mereka

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - yaoi5. Menikmati Percakapan Mengenai Hobi Mereka

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - hobi4. Sosok Innocent Mereka Ketika Tertidur Lelap

siklus hidup otaku

3. Menikmati Makanan Mereka

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - menikmati makanan2. Terlihat Gembira Ketika Mendapati Makanan Favorit Mereka Ada dalam Bekal

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - makan1. Tersipu Ketika Dipuji

perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang - tsundere


CONTINUE READING BELOW

Iklan Kopi Susu Jepang Ini Bakalan Bikin Cewek Percaya Diri Untuk Membusungkan Dada Mereka!

Butuh sesuatu yang unik dan kelewatan aneh? Tonton saja iklan kopi susu Jepang yang unik, agak kelam, tapi benar-benar kreatif! Tonton video-nya didalam!


Dari hasil survey tersebut, tampaknya beberapa hal biasa kita temukan dalam manga dan anime, seperti: sosok innocent cowok ketika tertidur lelap dan berjuang sepenuh tenaga saat berolah raga.

Yang cukup menarik adalah nomor 7, dimana berusaha keras untuk membuat seseorang tertawa adalah suatu perilaku yang imut menurut cewek Jepang. Rasanya, cowok jones jayus seperti saya punya banyak kesempatan di Jepang. Selain nomor 7, nomor 6 juga cukup menarik. “Menikmati waktu saat berkumpul dengan teman laki-laki mereka” menjadi sesuatu yang cukup imut dimata cewek Jepang. Sepertinya, populasi kaum fujo masih terus berkembang hingga saat ini…

Lalu, yang paling menarik perhatian tentu saja berada di peringkat 1: “Tersipu saat dipuji”. Tampaknya, hampir sama seperti bagaimana kebanyakan cowok menyukai karakter tsundere, cewek Jepang juga tampaknya begitu menyukai cowok tsundere.

Nah, itulah tadi 10 perilaku cowok yang dianggap imut dan disukai oleh cewek Jepang. Bagaimana pendapatmu menganai hasil survey diatas? Kira-kira, perilaku apa sajakah yang biasa kamu lakukan dalam kehidupan sehari-harimu? Suarakan pendapatmu dikolom komentar ya….

Sumber: WhatJapanThinks

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.