Spesies Laba-Laba Ini Diberi Nama Para Aktor Pemeran Spider-Man!

Dua nama aktor pemeran Spider-Man a.k.a. Peter Parker, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, digunakan untuk menamai spesies laba-laba yang baru saja ditemukan!

1445846439000

spesies laba-laba thumbs

Dua nama aktor pemeran Spider-Man a.k.a. Peter Parker, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, digunakan untuk menamai spesies laba-laba yang baru saja ditemukan!


CONTINUE READING BELOW

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

Seperti apakah peran Spider-Man dalam Civil War? Semua yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dalam Civil War bisa kamu simak disini! (Spoiler Alert!)


Sebelum superhero membajiri bioskop, Spider-Man adalah salah satu tokoh Superhero pertama yang menjadi sangat populer pada abad 21. Semenjak kemunculannya di layar lebar pada tahun 2002 lalu, aktor pemeran Spider-Man a.k.a. Peter Parker sendiri sudah beberapa kali mengalami pergantian: dimulai dari Tobey Maguire dalam Spider-Man, Andrew Garfield dalam The Amazing Spider-Man, hingga Tom Holland yang kabarnya akan tampil perdana dalam Captain America: Civil War. Nah, meskipun Tobey Maguire dan Andrew Garfield kini sudah tidak terpakai lagi, sepertinya nama mereka masih tetap populer –sampai-sampai digunakan untuk menamai spesies laba-laba!

Yep, dua spesies laba-laba yang baru saja ditemukan di Iran oleh Arachnologist (ahli laba-laba) Yuri M. Marusik dan Alirenza Zamani ini mereka beri nama kedua aktor Spider-Man: Filistata Maguirei dan Pritha Garfieldi. Kedua spesies ini sendiri berasal dari famili Filistatidae dan ditemukan di Geno Biosphere Reverse dibagian selatan Iran, dan Alborz Mountains dibagian utara Iran. Kedua ahli laba-laba ini menuliskan pada jurnal mereka bahwa kedua laba-laba ini beracun, tapi tidak membahayakan manusia. Berikut ini adalah gambar dari laba-laba Maguire dan Garfield:

Filistata Maguirei

Tobey-Maguire Spesies Laba-LabaPritha Garfieldi

Andrew-Garfield-Spesies Laba-Laba


CONTINUE READING BELOW

Ini Empat Musuh Spider-Man yang Bisa Menghadapi Avengers!

Kembalinya Spider-Man ke Marvel Studio memungkinkan keempat musuh Spider-Man ini untuk menghadapi Avengers! Siapa saja mereka?


Entah darimana Marusik dan Zamani mendapatkan ide untuk memberi nama kedua spesies baru laba-laba ini dengan nama para aktor Spider-Man –karena tidak ada kemiripan antara laba-laba dan para aktor. Meskipun begitu, pastinya ada perasaan bangga ketika namamu digunakan untuk menamai spesies hewan yang baru saja ditemukan bukan? Dan jika ada spesies baru laba-laba yang ditemukan lagi, mungkin akan diberi nama berdasarkan nama Tom Holland.

Tom Holland akan berperan sebagai Peter Parker berumur 15 tahun dalam film Spider-Man yang baru dan juga Captain America: Civil War. Film Spider-Man sendiri akan disutradari oleh Jon Watts (Cop Car) dan screenplay ditangani oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein (Horrible Bosses 2).

Captain America: Civil War dirilis 6 Mei 2016, sementara Spider-Man pada 4 November 2016 mendatang.

Via: Screenrant

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.