Sam Raimi Akui Dirinya Mengacaukan Spider-Man 3!

Sam Raimi mengaku bahwa dia telah mengacaukan Spider-Man 3 dan ingin mendapatkan kesempatan untuk men-sutradarai film Spider-Man lagi.

1446282051000

sam raimi spider-man 3Sam Raimi mengaku bahwa dia telah mengacaukan Spider-Man 3 dan ingin mendapatkan kesempatan untuk men-sutradarai film Spider-Man lagi.


CONTINUE READING BELOW

Spesies Laba-Laba Ini Diberi Nama Para Aktor Pemeran Spider-Man!

Dua nama aktor pemeran Spider-Man a.k.a. Peter Parker, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, digunakan untuk menamai spesies laba-laba yang baru saja ditemukan


Sudah lebih dari 8 tahun semenjak Spider-Man 3 dirilis di bioskop, dan film tersebut masih dianggap oleh penikmat film dan juga fans Spider-Man sebagai film yang paling jelek dari trilogi Spider-Man. Setelah mendapatkan banyak sekali pujian dalam dua film terdahulunya, Spider-Man 3 mendapatkan banyak sekali kritik karena terlalu banyak villain dan juga penceritaan yang buruk –dan sepertinya, hal yang sama juga terpikirkan oleh sang Sutradara Sam Raimi.

Berbicara kepada The Week, Raimi mengakui bahwa Spider-Man 3 yang dia sutradarai memang berantakan, tetapi juga mengatakan bahwa dia ingin mendapatkan kesempatan lain untuk mensutradarai film Spider-Man lainnya:

“Aku mengacaukan yang ketiga (Spider-Man 3). Kupikir mereka sangat lengkap sekarang, Marvel. Mereka mungkin tidak membutuhkanku lagi sekarang. Tetapi jika mereka membutuhkanku? Aku akan dengan senang hati menerimanya. Menyenangkan ketika dirimu dibutuhkan.”

Sebenarnya, kegagalan Spider-Man 3 bukan hanya salah Sam Raimi. Sony juga patut disalahkan, mengingat mereka memaksa Raimi untuk memasukan Venom meskipun Raimi tidak mau. Meskipun gagal, Spider-Man 3 juga bukan sebuah film superhero yang buruk –bahkan bukan yang terburuk. Tetapi, jelas bahwa film ini tidak lebih baik daripada film Spider-Man lainnya. Raimi juga mengaku bahwa dia tidak begitu update dengan berita seputar Spider-Man saat ini, tapi dia pernah melihat film reboot The Amazing Spider-Man.

sam raimi the amazing spider-man


CONTINUE READING BELOW

Ini Empat Musuh Spider-Man yang Bisa Menghadapi Avengers!

Kembalinya Spider-Man ke Marvel Studio memungkinkan keempat musuh Spider-Man ini untuk menghadapi Avengers! Siapa saja mereka?


Setelah rilisnya Spider-Man 3, Raimi tengah berencana untuk mengarahkan Spider-Man 4, yang mana akan menampilkan John Malkovich sebagai The Vulture dan Anne Hathaway sebagai Black Cat. Akan tetapi, pada akhirnya dia meninggalkan franchise Spider-Man. Franchise ini sendiri kemudian di-reboot menjadi The Amazing Spider-Man dimana Sony ingin menciptakan Spider-Man Cinematic Universe setelah The Amazing Spider-Man 2 dalam bentuk spin-off: Sinister Six dan Venom. Sayangnya, The Amazing Spider-Man 2 tidak diterima dengan baik oleh penonton dan rencana ini akhirnya ditinggalkan.

Captain America Vs Iron Man 1


CONTINUE READING BELOW

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

Seperti apakah peran Spider-Man dalam Civil War? Semua yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dalam Civil War bisa kamu simak disini! (Spoiler Alert!)


Marvel dan Sony kini bekerja sama untuk menghidupkan kembali Spider-Man. Penampilan debut Spidey yang diperankan oleh Tom Holland ini bisa kamu saksikan di Captain America: War dan kemudian film solo-nya yang disutradarai oleh Jon Watts dan rilis pada 28 Juli 2017.

Bagaimana menurutmu Spider-Man? Dan, meskipun hampir tidak mungkin, apakah kamu ingin Sam Raimi kembali menangani Spider-Man atau mungkin film Marvel lainnya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Via: Cinemablend

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.