Serial Boruto Akan Dibuat? Shounen Jump Luncurkan Website Teaser “Hitung Mundur Menuju Generasi Baru”!

Website resmi Shounen Jump luncurkan sebuah ‘hitung mundur menuju generasi baru’ (countdown to the next generation). Pertanda akan dibuatnya serial Boruto?

1448859611000

anime boruto - thumbs


CONTINUE READING BELOW

[Review] Boruto: Naruto The Movie – Tontonan Ringan Bagi Penggemar Naruto!

Boruto hadir dengan cerita yang sangat ringan namun pertarungannya sangat epic. Penasaran bagaimanakah movie Boruto? Simak review Boruto the movie berikut!


Website resmi Shounen Jump luncurkan sebuah ‘hitung mundur menuju generasi baru’ (countdown to the next generation). Serial Boruto akan dibuat?

Boruto the Movie adalah sebuah penutup bagi serial Naruto yang telah malang-melintang dalam dunia animanga selama 15 tahun. Meskipun begitu, banyak fans yang berharap bahwa Naruto tidak berhenti sampai pada movie tersebut –tetapi dilanjutkan kembali dalam bentuk serial Boruto. Nah, sepertinya harapan tersebut mungkin bakalan terjawab. Karena baru-baru ini Shounen Jump meluncurkan sebuah website teaser “hitung mundur menuju generasi baru”.

anime boruto


CONTINUE READING BELOW

Apakah Boruto Bisa Membangkitkan Tenseigan?

Apakah Uzumaki Boruto bisa membangkitkan Tenseigan? Lalu, apakah Sarada bisa memiliki Rinnegan? Mari kita coba temukan jawabannya melalui artikel ini!


Website teaser ini menampilkan siulet para karakter generasi baru dan juga logo dari Naruto karya Masashi Kishimoto. Hitung mundur ini sendiri akan berakhir pada 19 Desember mendatang pada jam 3:30 p.m. –bertepatan dengan hari pertama event Jump Festa. Dalam acara tersebut, sepertinya akan diadakan sebuah Naruto stage event pada jam 3:00 hingga 3:30 p.m. Masih belum jelas, apa maksud dari teaser ini. Tapi melihat dari siulet para karakter Boruto the Movie, mungkinkah serial baru untuk Boruto dan kawan-kawan akan dibuat? Yah, siapa tahu…

anime boruto


CONTINUE READING BELOW

Istri Masashi Kishimoto Sempat Marah Saat Tahu Naruto Menikah Dengan Hinata!

Masashi Kishimoto mengakui bahwa dia tidak sadar kalau Naruto menikah dengan Hinata bikin marah fans NaruSaku –dan juga istrinya sendiri! UPS!


Seperti yang kita tahu, dalam preview screening Boruto the Movie, Kishimoto-sensei pernah mengatakan bahwa dia ingin ber”istirahat” dalam menggarap Naruto. Meski begitu, bukan berarti dia akan benar-benar meninggalkan Naruto begitu saja untuk menggarap manga baru bergenre sci-fi miliknya. Dalam sebuah interview pada event New York Comic-Con lalu, Kishimoto-sensei mengatakan bahwa kemungkinan untuk melanjutkan kembali Naruto masih ada.

Bagaimana menurutmu mengenai website teaser ini? Apakah nantinya akan ada pengumuman penting mengenai nasib Boruto dkk dalam stage event di Jump Festa ’16 nanti ataukah hanya berupa pameran Naruto biasa? Menarik untuk kita nanti kelanjutannya di Jump Festa ’16 nanti!


Jump Festa ‘16 – Informasi

Exhibition Halls 1-8, International Exhibition Center, Makuhari Messe

幕張メッセ 国際展示場 展示ホール1~8

2-1 Nakase, Mihama, Chiba City, Chiba Prefecture

千葉県千葉市美浜区中瀬2-1

19 (Saturday) to 20 (Sunday) December

9:00am to 5:00pm

Biaya masuk GRATIS


Sumber: ShounenJump (via ANN)

[UPDATE: RESMI! Manga Boruto Akan Diserialisasikan oleh Shounen Jump!]

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.