Tidak Dapat Temukan Musuh Yang Sepadan, Saitama Muncul ke dalam Game Fallout 4!

Selain dunia GTA V, Saitama pun muncul dalam dunia Fallout 4! Lihat bagaimana aksi si botak ini berantas monster dalam Fallout 4!

saitamaSelain dunia GTA V, Saitama pun muncul dalam dunia Fallout 4! Lihat bagaimana aksi si botak ini berantas monster dalam Fallout 4!


CONTINUE READING BELOW

Wow, Kini Kamu Bisa Mainkan Saitama di GTA V!

Iya benar. Kini kamu bisa memainkan Saitama di GTA V. Bukan hanya sekedar tampilan karakter, tapi juga dengan kekuatan supernya. Simak caranya di dalam!


Fallout 4 adalah salah satu game terbesar tahun ini. Jutaan pemain menjelajahi dunia post-apocalypse yang berbahaya bekas perang nuklir. Saat bermain, kamu bisa memainkan story yang ada dengan hampir semua cara yang kamu inginkan, dan hal lain yang membuat game ini bagus adalah: game ini bisa dimodifikasi dengan berbagai cara unik: kamu bisa menjelajahi dunia Fallout yang penuh monster sebagai Saitama.

Yep, Saitama dari serial One-Punch Man yang bermula dari dunia web comic kini merambah ke dunia manga, anime dan juga game. Si superhero yang selalu mengalahkan musuhnya dengan satu pukulan itu kini juga muncul dalam Fallout 4. Dalam mod ini, karakter yang kamu mainkan akan memiliki kepala botak dan berpakaian kuning mirip dengan Saitama. Tentu saja, selain penampilan, karakter yang ada ini memiliki kekuatan layaknya Saitama.

Salah satu pengguna Youtube dengan nama akun The Ghost telah berhasil membuat sebuah video montage yang keren dari Saitama. Berikut ini adalah video-nya lengkap dengan OST One-Punch Man:

[youtube_embed id=”OjxFTDzeG6A”]

Meskipun hal ini membuat karaktermu begitu IMBA layaknya Saitama, jika kamu adalah fans One-Punch Man, mungkin kamu akan tertarik untuk memainkan mod Fallout 4 ini. Apakah kamu tertarik untuk memainkan Fallout 4 dengan Mods One-Punch Man ini? Kamu bisa mendownload mod-nya melalui link ini.

saitama 2saitama 3


CONTINUE READING BELOW

Penjelasan “Evolusi” One-Punch Man dalam 3 Gambar Yang Berbeda!

Tahukah kamu tentang asal usul dari One-Punch Man? Tiga gambar berikut akan menjelaskan “evolusi” dari One-Punch Man! Yuk, kita lihat bersama-sama!


One-Punch Man menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Saitama sebagai seorang superhero di kota Z (Z City). Akan tetapi, Saitama mulai merasa bosan menjadi seorang superhero karena tidak dapat menemukan lawan yang sepadan. Setiap lawan yang dia temui selalu kalah hanya dengan sekali pukul.

One-Punch Man sendiri adalah sebuah webcomic karya ONE yang dirilis secara indie pada tahun 2009. Karena kepopulerannya, One-Punch Man pun di-remake dalam bentuk manga dan digambar ulang oleh Yuusuke Murata dan diserialisasikan oleh Shounen Jump pada 14 Juni 2012. Pada 5 Oktober 2015 lalu, One-Punch Man telah diadaptasi menjadi anime berjumlah 12 episode dan juga 6 buah OVA.

Sumber: Youtube

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.