Gambar Star Wars The Force Awakens yang (Mungkin) Belum Pernah Kamu Lihat!

Mulai dari desain awal Stromtrooper, hingga kemungkinan identitas asli dari Rey ada di sini!

1451448006000

duniaku-gambarstarwars-5

Sudah menonton filmnya? Berikut ada kumpulan gambar Star Wars The Force Awakens yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Penasaran?


CONTINUE READING BELOW

10 Pertanyaan Terbesar Star Wars The Force Awakens yang Belum Terjawab [SPOILER!]

10 pertanyaan terbesar Star Wars The Force Awakens yang masih belum terjawab sampai akhir film. Kemungkinan, semuanya bakal terjawab di film selanjutnya.


Star Wars The Force Awakens benar-benar menjadi fenomena tersendiri menjelang akhir tahun 2015. Bukan hanya penggemar lama Star Wars saja yang menikmati film ini, namun Disney dan LucasFilm juga cukup cerdas meramu film ini agar bisa dinikmati oleh para penonton baru. Tidak mengherankan jika akhirnya film ini berhasil meraup pundi-pundi uang dengan kecepatan cahaya, bahkan mencapai penghasilan US $1 miliar dolar hanya dalam 12 hari dan tercatat sebagai yang tercepat dalam sejarah.

Jika kamu sudah antusias dalam menunggu dan menonton filmnya, maka kamu harus melihat kumpulan gambar Star Wars The Force Awakens yang baru saja dipublikasikan ini. Gambar Star Wars The Force Awakens berikut ini diambil dari buku The Art of Star Wars The Force Awakens yang diterbitkan oleh AbramsBooks dan LucasFilm untuk menemani perilisan filmnya. Seperti judulnya, buku ini berisi berbagai concept art awal yang menarik dan beberapa diantaranya belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Oiya, beberapa gambar mengandung sedikit SPOILER, sehingga bagi yang belum nonton, hati-hati dalam membaca artikel ini ya!

Sebagai contoh untuk konsep Stormtrooper. Rupanya rumah produksi memiliki banyak opsi mengenai model Stormtrooper yang hadir di film ini, sebelum akhirnya menetapkan pilihan pada model seperti yang sudah kita kenal sekarang.

gambar star wars the force awakens

gambar star wars the force awakens

gambar star wars the force awakens

Salah satunya mengenakan jubah, yang sepertinya merupakan konsep awal dari Captain Phasma, karakter yang -sayang sekali tidak menunjukkan peran berarti dalam filmnya…

gambar star wars the force awakens

Selanjutnya, ada juga konsep dari BB-8 yang sedikit berbeda dari BB-8 yang kita lihat di versi filmnya.

gambar star wars the force awakens

gambar star wars the force awakens

Ada juga beberapa gambar dari Rey, yang mengenakan kostum berbeda dari filmnya. By the way, dalam gambar Star Wars The Force Awakens ini, Rey disebut memiliki nama lain Kira. Apakah Kira merupakan nama sebenarnya dari Rey, seperti Kylo Ren yang memiliki nama asli Ben?

gambar star wars the force awakens

Kira

gambar star wars the force awakens

duniaku-gambarstarwars-9

Selain itu masih banyak concept art Star Wars The Force Awakens lain yang ada di buku ini, mulai dari adegan pengejaran TIE Fighter terhadap Millenium Falcon yang dikendalikan Rey dan Finn, hingga indahnya “rongsokan” yang ada di planet Jakku.

duniaku-gambarstarwars-11

duniaku-gambarstarwars-12

duniaku-gambarstarwars-15

duniaku-gambarstarwars-16

duniaku-gambarstarwars-17

duniaku-gambarstarwars-13

duniaku-gambarstarwars-14

duniaku-gambarstarwars-18

Buku ini ditulis oleh Phil Szostak, dan sudah bisa kamu dapatkan di berbagai retailer online atau langsung di [outbound_link text=”AbramsBooks” link=”http://www.abramsbooks.com/product/art-of-star-wars-the-force-awakens_9781419717802″] dengan harga US $23.5 atau sekitar Rp 320.000. Tertarik?

[outbound_link text=”Sumber” link=”http://www.wired.com/2015/12/art-of-the-force-awakens-exclusive#slide-11″],[outbound_link text=”2″ link=”http://www.buzzfeed.com/jarrylee/the-art-of-star-wars-the-force-awakens#.ohalaa06p”]

TENTANG PENULIS
Ferry

Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.