Keinginan Terbesar Krillin Terungkap dalam Iklan Dragon Ball Ini!

“The Ultimate Wish is Granted!” — Apakah keingin tersesar Krillin? Iklan Dragon Ball ini akan mengungkapkan keinginan terbesar manusia bumi terkuat tersebut!

1451534450000

keinginan terbesar krillin thumbs“The Ultimate Wish is Granted!” — Apakah keingin tersesar Krillin? Iklan Dragon Ball ini akan mengungkapkan keinginan terbesar manusia bumi terkuat tersebut!


CONTINUE READING BELOW

Tahukah Kamu Asal Usul Dragon Ball? (SPOILER)

Darimanakah asal usul Dragon Ball? Planet Namek? Salah! Berikut ini adalah penjelasan asal usul sebenarnya dari Dragon Ball! (SPOILER ALERT)


Meminta sesuatu kepada Shen Lon atau Porunga adalah sesuatu yang jamak dilakukan dalam dunia Dragon Ball. Permintaannya pun beragam, tetapi demi kebaikan cerita, kebanyakan setiap permintaan kepada dewa naga tersebut adalah ‘hidupkan kembali seseorang!’. Akan tetapi, jika kita mengesampingkan cerita, sebenarnya hal apakah yang paling diinginkan oleh para karakter Dragon Ball selain menghidupkan kembali seseorang? Iklan Dragon Ball ini akan menjawab pertanyaan itu, lebih tepatnya: ungkapkan keinginan terbesar Krillin.

[youtube_embed id=”sHeJMEhxwg8″]

Tiga keinginan terbesar Krillin ternyata adalah: sebuah mobil dengan audio system dari Sony, sebuah mobil lain dengan rear-view camera, dan sebuah mobil lainnya yang hemat bahan bakar. Porunga yang mendengarkannya mengatakan bahwa semua itu terdapat dalam satu buah mobil yang sama, meski begitu Krilin tampak sangat bersemangat dan tidak mengidahkan sang dewa naga. Akhirnya, Porunga pun menjadi jengkel dan hanya memberikan sebuah mobil yang sudah mencakup seluruh ketiga keinginan tersebut: 2016 Ford Focus! Haha.

Komentar netizen setelah mengetahui keinginan terbesar Krilin pun cukup menggelitik:

“Dua permintaan terbuang sia-sia…”

“Yah, sekarang tidak ada yang bisa meninggalkan planet Namek setelah semua bangsa Namek dihidupkan kembali… Dasar Krillin!”

“Yamcha: Sialan kau Krillin, aku mati dan kamu malah meminta sebuah Ford Focus!?”

keinginan terbesar krilin

RIP Yamcha


CONTINUE READING BELOW

Terlalu Erotis, Poster Anime Kota Minokamo Ini Tuai Kontroversi di Jepang!

Membuat poster anime untuk mempromosikan kota memang hal yang sudah umum dilakukan. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika gambar poster itu terlalu erotis?


Iklan Dragon Ball diatas sendiri sebenarnya adalah iklan perusahaan mobil Ford yang berjudul “The Ultimate Wish is Granted!” (Keinginan terbesar terkabulkan!). Penggunaan anime/manga franchise untuk mengiklankan sesuatu mulai dari barang, jasa, hingga tempat wisata dan kota sendiri bukanlah sesuatu yang baru. Tetapi iklan Dragon Ball Z x Ford yang satu ini cukup menarik karena jarang sekali ada sebuah perusahaan barat yang menggunakan franchise anime dalam iklannya.

Jika Dragon Ball benar-benar ada, dan kamu berhasil mengumpulkan ketujuh bola naga tersebut, kira-kira apa yang akan kamu minta? Suarakan keinginan terbesarmu dalam kolom komentar ya…

Sumber: Youtube (via SaiyanIsland)

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.