Deadpunch: Trailer Deadpool x One-Punch Man Yang Bener-Bener Bikin Ngakak!

Seorang fans menggabungkan trailer Deadpool dengan visual One-Punch Man sehingga menghasilkan sebuah trailer yang bikin ngakak! Inilah dia Deadpunch!

1451959200000

deadpunch thumbsSeorang fans menggabungkan trailer Deadpool dengan visual One-Punch Man sehingga menghasilkan sebuah trailer yang bikin ngakak! Inilah dia Deadpunch!


CONTINUE READING BELOW

X-Punch Man: Lihat Kembali Trailer X-Men: Apocalypse dengan Lagu OP One-Punch Man!!

NGAKAK! Seorang fans menggabungkan trailer X-Men: Apocalypse dengan lagu opening One-Punch Man menjadi sebuah video lucu! Inilah dia... X-Punch Man!!


One-Punch Man tampaknya adalah serial yang cocok untuk di-crossover-kan dengan segala macam serial lain. Mulai dari crossover dengan Dragon Ball, game seperti Fallout dan GTA V, komik barat seperti DC dan Marvel Comics, hingga bahkan serial yang sama sekali bukan bergenre action seperti Nichijou. Nah, kini ada satu lagi crossover One-Punch Man yang menarik perhatian: Deadpunch!

Crossover ini sendiri adalah hasil perpaduan antara trailer Deadpool tetapi menggunakan visual One-Punch Man. Dalam trailer, kita akan melihat bagaimana Saitama berubah menjadi seorang superhero yang sangat kuat tetapi dengan route Deadpool. Hasilnya? Cukup keren dan mengundang tawa. Berikut ini adalah trailer Deadpool x One-Punch Man yang berjudul Deadpunch:

[youtube_embed id=”bmM5Xy1fzN8″]

Bagaimana menurutmu trailer Deadpunch diatas? Sangat menarik bukan? Jika kamu belum menonton trailer Deadpool, kamu bisa menyaksikannya di bawah ini:

Trailer #1 Deadpool

[youtube_embed id=”ONHBaC-pfsk”]

Trailer #2 Deadpool

[youtube_embed id=”vN6DHB6bJc”]


CONTINUE READING BELOW

Trailer Baru Deadpool Semakin Menjelaskan Plot Filmnya!

Trailer baru Deadpool dirilis, menyajikan lebih banyak aksi kocak dan preview plot untuk fans yang sudah penasaran dengan filmnya!


Film Deadpool sendiri menceritakan sepak terjang Wade Wilson yang menjadi seorang anti-hero bernama Deadpool. Film ini akan menjadi hidangan pembuka fans film superhero di tahun 2016. Film ini akan lebih dulu tayang bila dibandingkan dengan Suicide Squad, Batman V Superman, maupun Captain America: Civil War, yakni Februari 2016.

Dilain pihak, anime One-Punch Man kini telah selesai pada episode ke-12 dan memiliki beberapa OVA. One-Punch Man menceritakan tentang Saitama, seorang hero dengan kekuatan yang luar biasa kuat. Setiap musuhnya selalu kalah dengan satu pukulan. Akan tetapi, karena terlalu mudah menang, Saitama mulai merasa bosan. Dalam petualangannya, Saitama bertemu dengan banyak orang, termasuk Genos yang kemudian menjadi muridnya dan kemudian bergabung dengan Heroes Association untuk mendapatkan popularitas dari hasil kerjanya memberantas monster-monster jahat.

Yuusuke Murata, selaku illustrator manga One-Punch Man menyatakan melalui twitter-nya bahwa dia akan berusaha agar One-Punch Man mendapatkan season ke-2. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kabar apakah One-Punch Man akan mendapatkan season ke-2.

Sumber: Youtube 1, 2, 3

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.