Shining Rose Media Akan Melisensi 2 Judul Light Novel Lagi!

Siap-siap, Indonesia bakalan kedatangan dua judul light novel lainnya! Kira-kira apa saja ya, Light Novel yang akan dilisensi Shining Rose Media kali ini?

1452657647000

shining rose media thumbs

Siap-siap, Indonesia bakalan kedatangan dua judul light novel lainnya! Kira-kira apa saja ya, Light Novel yang akan dilisensi Shining Rose Media kali ini?

Setelah sebelumnya membeli lisensi beberapa light novel seperti Penguin Summer, Candid, Leena’s World Map, Absolute Duo, dan No Game No Life, kini Shiro Media mengumumkan bahwa mereka akan kembali melisensi dua judul light novel baru. Melalui halaman fanpage mereka, pihak Shining Rose Media memberikan siluet dari dua sampul light novel tersebut:

[embed_FB urlpost=”http://www.facebook.com/ShiningRoseMedia/posts/817684681674611″ width=”600″]

Dari siluet dalam sampul light novel tersebut, sudah bisa ditebak dua judul yang akan mereka terbitkan selanjutnya: Boku no Gakuen Seikatsu wa Mada Haimatta Bakari Da! (kiri) dan Ryuugajou Nanana no Maizoukin (kanan). Kedua light novel ini diterbitkan oleh Enterbain di Jepang sana.

shining rose media - Ryuugajou Nanana no Maizoukin


CONTINUE READING BELOW

Gramedia Menolak Menjual Light Novel No Game No Life!

Gramedia dikabarkan menolak untuk menjual light novel No Game No Life. Apakah mungkin karena ilustrasi-nya yang terlalu ecchi?


Mungkin yang paling menarik perhatian adalah Ryuugajou Nanana no Maizoukin karena pernah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014 lalu. Light novel ini sendiri ditulis oleh Kazuma Otorino, sementara illustrasinya dibuat oleh Akaringo (vol 1-7), kemudian digantikan oleh Non semenjak volume ke-8 karena masalah kesehatan yang menimpa Akaringo.

Ryuugajou Nanana no Maizoukin bersetting di pulau buatan Nanaejima dan ceritanya berfokus pada Nanana Ryugajo, seorang NEET perempuan yang cantik dan optimistik. Diceritakan bahwa Nanana telah meninggal karena dibunuh secara misterius. Sepuluh tahun kemudian, seorang anak laki-laki bernama Juugo Yama datang ke pulau tersebut sebagai seorang murid. Di apartemen tempat dia tinggal, Juugo bertemu dengan arwah Nanana. Gadis itu meminta Juugo untuk menemuka harta karun miliknya yang tersembunyi di Nanaejima agar dia bisa meninggal dengan tenang.

shining rose media - Boku no Gakuen Seikatsu wa Mada Haimatta Bakari DaLight novel Boku no Gakuen Seikatsu wa Mada Haimatta Bakari Da! ditulis oleh Takuya Okamoto dan illustrasinya dikerjakan oleh Non. Light novel ini menceritakan tentang seorang murid laki-laki bernama Takahashi yang berbakat (kecuali belajar). Disaat Takahashi merasa bahwa bakatnya menjadi sia-sia karena tidak pernah digunakan, munculah seorang gadis bernama Sato yang ingin menjadi seorang ketua OSIS. Sato pun meminta Takahashi bekerja dibalik layar menggunakan bakatnya agar dia menjadi ketua OSIS.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kedua light novel tersebut akan dirilis.

Sumber: Facebook

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.