Jenglot Kini Dijual Bebas, dalam Bentuk Action Figure!

Karena mengoleksi action figure/nendoroid tokoh anime dan gunpla sudah terlalu mainstream…

1453951854000

thumbsKamu sedang mencari koleksi action figure baru yang anti-mainstream? Kenapa tidak coba saja untuk mengoleksi action figure Jenglot ini!


CONTINUE READING BELOW

Umbar Motivasi Cinta, Ternyata Mario Teguh Buka Biro Jodoh!

Mampukah Mario Teguh menekan populasi jomblo di Indonesia melalui biro jodohnya? Simak selengkapnya mengenai biro jodoh mario teguh ini dalam artikel!


Mengoleksi action figure tokoh-tokoh anime atau game mungkin sudah menjadi sesuatu yang sangat mainstream saat ini. Terkadang, walau kecil kemungkinannya, mungkin kamu para kolektor action figure ingin mencari sesuatu yang baru dan anti-mainstream. Well, jika memang itu yang kamu cari, mungkin kamu bisa mengoleksi action-figure jenglot yang satu ini.

Tunggu dulu, action-figure jenglot? Yep, jenglot kini muncul dalam bentuk action-figure. Bagi kamu yang belum tahu, jenglot adalah sosok manusia berukuran mini—bisa dikatakan makhluk supernatural—yang bisa ditemukan di Jawa, Kalimantan dan Bali. Makhluk ini sendiri dipercaya suka meminum darah makhluk hidup terutama darah manusia. Jenglot dipercaya memiliki kekuatan mistis dan dapat mengundang bencana.

Ok, back to topic, action figure jenglot ini dijual oleh toko hobi bernama Distroporta dari Bandung. Melalui halaman facebook-nya, mereka mempromosikan action-figure yang anti-mainstream ini:

action figure jenglotDalam postingan facebook mereka, Distroporta membanderol action figure jenglot ini dengan harga 150 ribu rupiah. Barang berkekuatan mistis unik ini berukuran sekitar kurang lebih 13 sentimeter—seukuran dengan jenglot asli. Untuk menambah kemistisan keunikan, action-figure jenglot ini juga memiliki LED yang membuat matanya terlihat menyala. Cukup seram memang kalau kamu pasang di kamarmu dalam gelap. Oh, kamu juga tidak perlu susah-susah memberi action figure jenglot ini makanan berupa darah setiap hari layaknya jenglot asli.

Penjualan action figure jenglot ini mengundang reaksi netizen:

“Njir sejak kapan jenglot jadi action figure?”

“Temen pernah ada yg jual dulu nih, katanya bisa nyala matanya terus bisa gerak. Dia jelasin kesaktiannya bla bla bla… Terakhirnya dia bilang, kalau baterainya habis bisa di-charge”

“Buat hiasan di mobil bagus nehhh, cuma mobilnya belum ada”

“Kuntilanak ada nggak? Biar ada cewek di mobil gua”

Apakah kamu tertarik untuk mengoleksi action figure yang satu ini? Yah, siapa tahu kamu khilaf ingin mengoleksinya. Kamu bisa mengunjungi link ini untuk informasi lebih lanjut mengenai tata cara pemesanan action figure jenglot yang satu ini.

Sumber: Facebook

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.