CGVBlitz Akan Tayangkan Film Horror Sadako vs Kayako

Dua hantu legendaris asal Jepang ini bakalan berkunjung ke Indonesia. Sadako vs Kayako bakalan tayang di Indonesia!

1457502310000

sadako vs kayako thumbs

Dua hantu legendaris asal Jepang ini bakalan berkunjung ke Indonesia. Sadako vs Kayako bakalan tayang di Indonesia!

Melalui akun twitter resmi mereka, CGV Blitz mengumumkan bahwa mereka akan menayangakn film horror crossover Ring x Ju-On yang berjudul Sadako vs Kayako.

Pemain dalam film Sadako vs Kayako antara lain:

Mizuki Yamamoto sebagai Yuri Kurahashi, seorang gadis yang terjebak diantara Sadako dan Kayako. ∇

Tina Tamashiro sebagai Suzuka Takagi, seorang gadis yang terkena kutukan Kayako setelah masuk ke dalam rumah yang tak lagi berpenghuni. ∇

sadako vs kayako tina tamashiro - suzuka takagi

Dari kiri ke kanan:

sadakokayako_cast

  • Mashiro Komoto sebagai Shinichi Morishige, seorang profesor universitas yang menyelidiki video terkutuk.
  • Aimi Satsukawa sebagai Natsumi, gadis yang melihat video terkutuk bersama Yuri
  • Masanobu Ando sebagai Keizo, seorang tokoh spiritual
  • Misato Tanaka sebagai Fumiko Takagi, ibu dari Suzuka.

sadako vs kayako visual

Film ini merupakan crossover dari serial Ring dan Ju-On. Kedua karakter ikonik dalam masing-masing serial yang bernama Sadako dan Kayako akan bertemu dalam film ini. Koji Shiraishi (The Curse, A Record of Sweet Murder) akan menjadi sutradara film Sadako vs Kayako.

Film terakhir yang dirilis dari seri Ju-On adalah Ju-On: The Final. Film ini dirilis di Jepang pada Juni tahun lalu. Film ini disebut sebagai film final/terakhir dari seri Ju-On. Film pertama Ju-On mendapatkan remake versi Hollywood pada tahun 2004 dengan judul The Grudge serta memiliki dua buah sekuel. Kabarnya, film The Grudge akan di-reboot dengan Sam Raimi menjabat sebagai produser.

Seri film horror Ring diadaptasi dari novel karya Koji Suzuki dengan judul yang sama. Seri Ringtelah dirilis sebanyak lima buah film, dan juga dua film Sadako 3D. Sama seperti Ju-On, film pertama Ring juga diremake versi Hollywood dan memiliki judul The Ring pada tahun 2002. Film remake ini sendiri memiliki dua buah sekuel dan kabarnya film terbaru Rings akan dirilis pada 1 April mendatang.

Meski sudah dipastikan bahwa Kayako vs Sadako bakalan tayang di Indonesia, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan tepatnya film ini rilis.

Sumber: Twitter

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.