Awas Ngeces! Heroine Kamen Rider Ini Tidak Hanya Cantik, Namun Juga Seksi!

Setelah kemarin kita berkenalan dengan ceweknya Kamen Rider Kuuga, Agito, dan Ryuki. Kini ayo kita berkenalan lagi dengan Heroine Kamen Rider lainnya!

1460250034000

2

Yumi Egawa - Shiori Hirose

Heroine Kamen Rider

Heroine Kamen Rider Blade yang bernama Shiori Hirose ini diperankan oleh Yumi Egawa. Shiori sendiri merupakan anggota organisasai BOARD yang masing selamat ketika para Undead menyerang. Ia bertugas untuk membantu para Kamen Rider dari BOARD dengan mendeteksi keberadaan para Undead menggunakan komputer khusus yang ia gunakan. Ia tampak sangat peduli dengan Kazuma Kenzaki, sang protagonis utama di film ini. Yumi Egawa sendiri sebenarnya merupakan salah satu anggota girl band Jepang yaitu BONITA yang memenangkan audisi dari variety show Jepang, Ninkimono de Ikou! Selain sebagai pemeran, Yumi Egawa juga melagukan salah satu lagu Kamen Rider Blade yang berjudul Kini no Tonari. Selain membintangi tokusatsu, Yumi Egawa juga sering beradu akting di beberapa judul J-Dorama.

Heroine Kamen Rider

3

Erika Mori - Hitomi Mochida, Chiharu

Heroine Kamen Rider

Erika Mori berperan menjadi heroine Kamen Rider Hibiki yang bernama Hitomi Mochida. Diceritakan ia merupakan teman dari kecil sang tokoh utama, Asumu Adachi. Ia sudah muncul sejak episode awal hingga kelulusan SMA di serial televisinya. Gadis yang kini berusia 26 tahun ini juga pernah membintangi film tokusatsu Kamen Rider: The Next menjadi Chiharu. Diperannya kali ini ia diceritakan merupakan adik dari Shiro Kazami sang Kamen Rider V3. Awalnya ia adalah seorang penyanyi sukses, menjadi kandidat pasukan Shocker yang sempurna tetapi meninggal karena bunuh diri. Tapi produsernya tetap ingin menayangkan lagu terakhirnya yang berjudul “Platinum Smile,” dan menyembunyikan berita kematiannya denan membuang mayat Chiharu di gorong-gorong. Karena sebelumnya ia sudah diubah menjadi cyborg oleh Shocker dan malfungsi, akhienya Chiharu menjadi monster layaknya hantu yang membunuh semua manusia yang mendengarkan lagunya.

Heroine Kamen Rider

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.