Ada Spider-Gwen di Street Fighter V!

Bagaimana bisa Spider-Gwen hadir di Street Fighter V?

1464854741000

spider-gwen

Ternyata ada Spider-Gwen di Street Fighter V, tapi…

Entah rasanya game Street Fighter V rasanya tidak cukup bagi fans. Konon dengan adanya glitch dan berbagai kekurangan memang Street Fighter V ini terasa belum matang untuk rilis. Namun itu tidak membuat fans kehabisan ide untuk memeriahkan Street Fighter V. Salah satunya menghadirkan Spider-Gwen di Street Fighter V ini.

Tentunya Spider-Gwen ini hadir berupa modTheJamk berhasil membuat mod superhero laba-laba Gwen Stacy yang mengubah skin dari Cammy.

Gaya akrobatik dan cepat dari Cammy memang tampak cocok sebagai gambaran Spider-Man dari dunia alternatif ini. Tentunya aksi Spider-Man ala Gwen Stacy dalam wujud Cammy ini tidak terasa cukup, karena Cammy pada umumnya menggunakan jurus-jurus melee, sedangkan Gwen Stacy setidaknya memiliki web shooter untuk aksi jarak jauh.

Selain itu Spider-Gwen terkenal sebagai Gwen Stacy yang bermain musik dan bergabung dengan band The Mary Janes. Tentunya akan menjadi menarik jika Gwen Stacy melakukan jurus-jurus yang bernuansa musik -contohnya di Marvel’s Avengers Alliance.

Dengan adanya mod ini kita juga jadi bisa berandai-andai jika Spider-Gwen hadir di game Street Fighter -tentunya harapan ini merujuk pada keinginan para fans akan kehadiran game Marvel vs Capcom 4.

Jangan lupa, baru-baru ini terendus kalau game-game Marvel “mencuri” jurus-jurus dari game Capcom. Sebut saja pada karakter Spider-Man Miles Morales yang melakukan tendangan ala Chun Li. Tentunya jika dibandingkan dengan karakter mod Gwen Stacy yang “mencuri’ jurus-jurus Cammy akan menjadi diskusi yang seru di antara fans Street Fighter.

Mod Spider-Gwen ini juga menghadirkan warna alternatif yang menarik. Bahkan beberapa palet warna alternatif mengingatkan kita akan hal-hal unik, misalnya palet warna merah-biru mengingatkan kita akan warna Spider-Man Peter Parker. Sedangkan palet warna hitam membuat Gwen Stacy terkesan mengenakan black costume atau pun symbiote costume.

spider-gwen

Spider-Gwen sendiri telah hadir di beberapa judul game Marvel. Kehadiran karakter Gwen Stacy bisa dilihat di Marvel’s Avengers Alliance, Marvel’s Contest of Champions, Marvel’s Future Fight, dan lain-lain. Dengan adanya Spider-Gwen sebagai mod di Street Fighter V ini, apakah pas jika Gwen Stacy hadir di game Capcom? Atau versi Gwen Stacy manakah yang paling kamu suka?

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial