Akhirnya, Attack on Titan Season 2 Diumumkan!

Kapan ya season 2 bakal ditayangin?

1467630051000

attack on titan (2)

Attack on Titan Season 2 mendapatkan jadwal rilis!

Setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Attack on Titan Season 2 diumumkan. Adaptasi anime dari Attack on Titan sendiri telah mengalami hiatus nyaris 3 tahun lamanya. Sejak September 2013, dimana penayangan episode ke 25 dari season pertama, semenjak itu tidak ada kabar pasti mengenai kapan Attack on Titan season 2 bakal ditayangkan.

Namun akhirnya kepastian itu tiba. Bahkan Attack on Titan Season 2 ini diiringi pernyataan dari Hajime Ishiyama itu sendiri.

Sebuah pengumuman dirilis terkait dengan Attack on Titan Season 2. Sebuah gambar yang menujukkan trio pasukan penyelidik dan Titan Eren berhadapan dengan Colossal Titan dan Armored Titan. Dan pada pengumuman itu tertulis:

Attack on Titan Season 2: Spring of 2017

attack on titan season 2

Musim semi 2017 sendiri di Jepang biasanya berkisar bulan April 2017. Sehingga jadwal rilis Attack on Titan Season 2 akan berkisar bulan tersebut.

Hajime Ishiyama sendiri memberikan pernyataan:

Ini memang memerlukan waktu sejak akhir musim pertama, tapi hal ini diperlukan untuk membuat anime yang berkualitas tinggi. Saya harap Anda akan menikmatinya!

Attack on Titan season 2 sendiri pertama kali diumumkan pada penayangan Attack on Titan: Crimson Bow and Arrow (Shingeki no Kyojin Movie 1: Guren no Yumiya) pada November tahun lalu. Movie tersebut juga mengumumkan tanggal rilis dari movie ke-2 Attack on Titan Part II: Wings of Freedom (Shingeki no Kyojin Movie 2: Jiyuu no Tsubasa), yaitu pada tanggal 27 Juni tahun ini di Jepang.


CONTINUE READING BELOW


Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) adalah manga karya Hajime Isayama. Memulai debut sebagai manga pada tahun 2009 dan diterbitkan dalam Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha secara bulanan. Hingga tulisan ini dibuat, Attack on Titan telah diterbitkan dalam bentuk tankobon sebanyak 14 volume. Light novel prekuel dari Attack on Titan diterbitkan pada tahun 2011 dan 2 buah manga spin-off: Attack on Titan: Before the Fall dan Shingeki! Kyojin Chuugakkou mulai serialisasi pada tahun 2012.

Manga Attack on Titan diadaptasi menjadi anime pada April 2013 dan juga dua buah film live-action: Attack on Titan dan Attack on Titan: End of the World pada tahun 2015 lalu.

Bagaimana, apakah kamu bersemangat menyambut Attack on Titan season 2?

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial