Game Batman: The Telltale Series, Ungkap Sisi Lain Bruce Wayne yang Belum Kalian Ketahui!

Setiap game baru dari Telltale selalu dinanti oleh penggemarnya, tidak terkecuali game terbaru mereka Batman: The Telltale Series, yang bisa segera kalian mainkan!

1469012430000

Game Batman

Telltale dan Warner Bros. Interactive Entertainment akhirnya telah mengumumkan kapan game Batman: The Telltale Series akan dirilis untuk konsol dan PC. Mereka mengatakan bahwa game tersebut akan keluar sebelum musim panas berakhir, sesuai janji mereka sebelumnya. Apakah kamu sudah siap untuk melihat sisi lain dari Bruce Wayne?

‘BATMAN – The Telltale Series’ World Premiere Trailer

Batman


CONTINUE READING BELOW

Resident Evil 7 Adalah Tanda Kemenangan Capcom Atas Konami!

Apakah game Resident Evil 7 buatan Capcom telah membuat mereka berhasil mengalahkan Konami yang membatalkan game Silent Hills?


Menurut kabar lainnya dari Game Informer, Batman: The Telltale Series sudah dapat langsung dinikmati melalui distribusi digital seperti Steam atau Origin pada bulan Agustus yang akan datang. Para pemilik konsol juga dapat langsung membelinya lewat PlayStation Store untuk mereka yang memiliki PlayStation 4, dan game tersebut juga akan dapat dibeli lewat Microsoft Xbox Store untuk para pemilik Xbox 360 dan Xbox One.

Batman

Ternyata Telltale juga tidak melupakan para pemilik smartphone karena mereka juga telah merencanakan perilisan Batman: The Telltale Series untuk para pengguna iOS dan Android, namun, belum diketahui apakah perilisan untuk smartphone tersebut akan dimulai bersamaan dengan konsol dan PC, atau bakal sedikit tertunda. Seringkali versi mobile dari game seperti ini akan datang pertama atau terakhir, karena para developernya harus melalukan beberapa perubahan agar game buatan mereka dapat dimainkan dengan lancar untuk semua platform.

Batman


CONTINUE READING BELOW

Kratos Lebih Manusiawi dalam God of War PS4, Sisi Lain Dewa Perang yang Belum Kalian Ketahui!

Kratos telah melakukan banyak hal dalam seumur hidupnya, apakah dalam game terbarunya dia akan mendapatkan pengampunan atas segala tindakannya?


Batman: The Telltale Series ini juga dapat dibeli bentuk fisiknya pada awal bulan September mendatang. Menurut cover yang telah dirilis oleh kedua perusahaan tersebut, bentuk fisik dari gamenya akan tersedia untuk beberapa konsol seperti PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Dalam disc pertamanya hanya akan berisi seluruh episode pertama dari game Batman: The Telltalte Series, namun, para pemainnya tidak perlu membeli CD baru untuk dapat memainkan episode selanjutnya.

1yj09h3

Walaupun para pemilik CD / kopian fisiknya akan tetap mendapatkan episode selanjutnya, mereka tetap harus mengunduhnya untuk dapat meneruskan permainan mereka, dan hal ini dapat menjadi masalah bagi gamer yang tinggal di negara yang masih konservatif dalam perhitungan biaya internet, seperti di Indonesia.

Batman


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

Outlast II ternyata kurang berhasil memuaskan para pemainnya selama acara E3 2016, apakah game horor ini akan berakhir mengecewakan? Download Outlast II


Telltale Games juga memberikan kabar bahwa mereka sudah berjanji akan merilis semua episode untuk Batman: The Telltale Series sebelum akhir tahun 2016, yang berarti kita akan dapat menikmati kelima episode dari petualangan Bruce Wayne sebelum tahun ini berakhir. Namun, Telltale juga memberitahu jika episode kelima di season ini tidak dapat dirilis sebelum tanggal 31 Desember, maka mereka baru akan merilisnya pada awal tahun 2017.

Batman

Telltale Games terkenal berkat gamenya yang memiliki alur cerita yang dalam, maka tidak heran jika banyak orang sudah sangat tidak sabar untuk segera memainkan Batman: The Telltale Series pada bulan depan.

Apakah kamu seorang penggemar Batman atau penikmat dari game dengan alur cerita yang berat, yang pasti akan membuatmu ketagihan? Apakah menurutmu game ini akan berhasil memenuhi ekspektasi para penantinya? Langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.