5 Film Indonesia di Bulan Agustus yang Enggak Kalah dengan Film Luar Negeri

Film-film Indonesia ini enggak kalah loh sama film luar negeri

1470128402000

bangkit poster

Bulan Agustus enggak cuma didominasi oleh film-film luar saja. Film Indonesia di bulan Agustus juga cukup banyak dan sangat layak buat kamu tonton di bioskop. Andai kamu jarang menonton film buatan sineas-sineas Indonesia, lebih baik kebiasaan kamu diubah mulai sekarang. Karena bisa dibilang kualitas film-film Indonesia semakin hari semakin baik.

Kalau enggak percaya, Duniaku telah memilih lima film Indonesia di Bulan Agustus yang bisa menjadi pilihan tepat saat kamu pergi ke bioskop.

1

Bangkit!


film indonesia di bulan agustus


CONTINUE READING BELOW

Trailer Bangkit – Film Bencana dari Indonesia!

Bangkit adalah film bencana dalam skala epik dari Indonesia. Seperti apa kira-kira filmnya nanti? Kamu bisa melihatnya lewat trailer resminya!


Apa jadinya jika Jakarta benar-benar tenggelam? Kalau kamu sulit membayangkannya, maka film Bangkit! benar-benar bisa menggambarkan bagaimana kota Jakarta hancur lebur dilanda berbagai bencana. Bukan hanya intensitas hujan yang tinggi, badai Laluna yang bergerak dari benua Australia melintasi kota Jakarta pun semakin memperparah keadaan. Dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Vino G. Bastian, Deva Mahendra, Acha Septriasa dan Maudy Ayunda, film Bangkit! merupakan film pertama Indonesia yang mengambil tema bencana alam sebagai jalan certanya. Jadi kamu jangan sampai ketinggalan untuk menonton film garapan Rako Prijanto ini.


2

3 Srikandi


3 srikandi poster

Film Indonesia di Bulan Agustus juga dimeriahkan oleh salah satu film biopik berjudul 3 Srikandi. Tentu film ini merupakan kisah nyata dari perjuangan tiga atlet panahan Indonesia ketika merebut medali perak di Olimpiade Seoul tahun 1988. Tak hanya menyuguhkan cerita ketiga atlet panahan, 3 Srikandi juga menyoroti bagaimana usaha sang pelatih Donal Pandiangan (Reza Rahadian) membawa anak didiknya berhasil merengkuh medali pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade tersebut. Selain Reza Rahadian ada Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan dan Tara Basro yang ikut ambil bagian dalam film ini.


3

Laskar di Tapal Batas


laskar di tapan batas

Laskar di Tapal Batas merupakan sebuah film yang menggambarkan bagaimana perjuangan bangsa Indonesa mengusir penjajah. Mengangkat karakter Tidan sebagai tokoh utama, film ini menceritakan perjuangan kelompok-kelompok pembela Tanah Air di Bogor dalam mempertahankan NKRI dari agresi militer Belanda II. Film ini memang tepat untuk kamu tonton karena berbarengan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang kental rasa nasionalisme.


4

Triangle: The Dark Side


triangle the dark side

Salah satu genre aksi yang hadir pada film Indonesia di bulan Agustus. Triangle: The Dark Side menceritakan pembunuh profesional (Deddy Corbuzier) yang jatuh cinta pada seorang gadis (Chika Jessica). Namun cerita semakin rumit, ketika ternyata gadis tersebut adalah adik dari target yang harus dibunuh (Volland Volt). Deddy Corbuzier pun diharuskan milih antara cinta atau logika.


5

Terjebak Nostalgia


terjebak nostalgia

Sempat mengalami penundaan tayang sejak Februari lalu, film Terjebak Nostalgia rencananya akan tayang pada bulan Agustus ini. Salah satu yang unik dari film ini adalah akan ada penampilan perdana Raisa Andriana sebagai seorang aktris. Yap, kamu bisa menyaksikan bagaimana Rasia beradu akting dengan aktor-aktor kondang Indonesia seperti Chico Jeriko dan Maruli Tampubolon.

Nah kira-kira film Indonesia di bulan Agustus mana yang akan kamu tonton?

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca