Diprotes Pemainnya Kurang Seram, Outlast II Terpaksa Ditunda Perilisannya!

Mendengarkan keluhan para pemainnya, Outlast II digodok lagi agar tampil jauh lebih menyeramkan…

1470128408000

Outlast II


CONTINUE READING BELOW

Selain Konspirasi Intelijen, Ternyata Ini yang Membuat Outlast 2 Makin Serem

Selain Konspirasi Intelijen, Ternyata Ini yang Membuat Outlast 2 Makin Serem, download Outlast 2 cheat, download Outlast II guide, Outlast 2 video


Kalian yang sudah menantikan hadirnya game horor Outlast II akhir tahun nanti tampaknya harus mengurungkan bayangan mendapatkan kengerian khas ala tayangan horor Barat. Akun Facebook pengembang game tersebut, Red Barrels Games, mengkonfirmasikan kemarin jika Outlast II terpaksa ditunda perilisanya sampai kuartal pertama tahun depan.

Tidak disebutkan alasannya secara gamblang, namun kami menduga ini ada hubungannya dengan feedback para gamer yang sudah mencobanya selama event E3 2016 lalu. Respon mereka mayoritas mengatakan jika game ini tidak seseram game sebelumnya. Bisa jadi atas dasar tersebut, Red Barrels Games memutuskan untuk menunda perilisannya, karena sebagai pengembang indie, mereka wajib mendengarkan masukan para gamer yang sudah mencobanya langsung, agar salah satu game horor terbaik ini bisa menghasilkan pengalaman terbaik, dan paling menakutkan… mereka pun menjanjikan jika Outlast II akan membuat kalian lebih ketakutan.

Outlast 2 pertama kali dikonfirmasikannya selama Halloween 2015 lalu. Game ini disiapkan untuk PC Windows, PC Linux, PlayStation 4 dan Xbox One. Demo yang mereka sediakan PAX East pun sukses membuat siapa saja yang mencobanya histeris ketakutan lho! Lihat saja kembali seserem apa permainannya.

Seperti perekuelnya, Outlast II masih sama, berjenis survival-horror dan berada di dunia yang sama seperti Outlast, namun untuk karakter dan latar tempatnya berbeda. Pengembangannya sendiri sudah berlangsung sejak Oktober 2014 lalu, dan jika prekuelnya mengeksplorasi horor melalui kesehatan mental serta rumah sakit jiwa, maka kini Outlast II mencoa atmosfer yang berbeda, karena kalian bakal mendapatkan horor dari tema keyakinan dan juga agama.

Outlast-II-Delayed-1


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

Outlast II ternyata kurang berhasil memuaskan para pemainnya selama acara E3 2016, apakah game horor ini akan berakhir mengecewakan? Download Outlast II


Dalam Outlast II, kalian berperan sebagai salah satu jurnalis yang nyasar ke sebuah kota di Selatan Amerika. Menurut Red Barrels, Outlast II mengambil setting setelah kejadian yang terjadi selama prekuelnya, yang beken dengan sebutan Mount Massive Asylum Slaughter. Murkoff Corporation juga bakal kembali di sini. Mereka adalah perusahaan yang membuka kembali Mount Massive Asylum, dengan kedok organisasi amal pada tahun 2009, dan langkah tersebut juga makin dimuluskan oleh tindakan CIA Director Richard Helms yang menghancurkan semua file yang berhubungan dengan MKULTRA (penelitian rahasia yang dilakukan CIA mulai tahun 1950-1970).

Outlast-II-Delayed-2

Di tengah rumah sakit jiwa tersebut, Murkoff bereksperimen dengan subyek pasien yang gila, dan mengakibatkan mereka menjadi lebih kuat dari manusia normal (dikenal sebgaai Variants). Hal itulah yang memicu pembunuhan di Mount Massive Asylum, dan menjadi kengerian yang kalian rasakan selama memainkan game sebelumnya.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.