Trailer Storks – Kisah Aneh Burung Pengantar Bayi

Trailer film animasi Storks ini menunjukkan twist tersendiri terhadap legenda bangau pengantar bayi!

1470117641000

Trailer Storks - Storks 1

Trailer Storks terbaru ini menyajikan kisah yang tidak biasa, saat burung pengantas pesan secara tak sengaja memunculkan seorang bayi!

[youtube_embed id=”-m0aIyOEe60″]

Di barat, burung bangau dikatakan sebagai burung pengantar bayi. Mereka akan secara ajaib mengangkut bayi hingga ke depan orang tua yang membutuhkan. Dalam beberapa versi, mereka bukan hanya melayani manusia, tapi juga hewan-hewan lain. Pembukaan trailer Storks terbaru menunjukkan kalau di film ini mereka pun awalnya begitu. Tapi tidak lagi.

Di film Storks, para bangau beralih fungsi menjadi kurir untuk jasa jualan online berskala global. Fungsi mereka sebagai pengantar bayi digantikan oleh tugas mengantar paket.

Di antara rekan-rekannya, Junior (diisi suara oleh Andy Samberg) adalah bangau terbaik. Dia bahkan akan memperoleh promosi karena performanya yang sangat tinggi. Tapi kemudian dia mengaktifkan mesin produksi bayi, menghasilkan bayi imut yang – sayangnya – ilegal. Sebuah persoalan yang sangat serius, tentunya.

Trailer Storks - Storks 2


CONTINUE READING BELOW

5 Film Indonesia di Bulan Agustus yang Enggak Kalah dengan Film Luar Negeri

Bulan Agustus enggak cuma didominasi oleh film luar saja. Film Indonesia di bulan Agustus juga cukup banyak dan sangat layak buat kamu tonton di bioskop.


Junior jelas harus menangani persoalan bayi tak diharapkan ini sebelum bosnya tahu, dan statusnya sebagai kurir nomor satu rusak. Untungnya Junior tak akan menangani persoalan ini seorang diri. Ia juga akan ditemani oleh Tulip, satu-satunya pegawai manusia di jasa pengantaran.

Tulip sendiri memiliki status sebagai karyawan manusia di perusahaan bangau karena dia adalah anak yatim piatu. Sesuatu menyebabkan ia tak pernah diantarkan, jadi dia terpaksa harus tumbuh besar bersama para bangau. Mungkin dalam upaya mereka mencari orang tua untuk bayi ini, Tulip bisa sekalian menemukan orang tuanya, dan para bangau dapat kembali mengingat pekerjaan lama mereka.

Dari jajaran pengisi suara, Storks didukung oleh aktor-aktor yang kuat. Ada Andy Samberg, yang sebelum ini pun sudah rutin mengisi suara untuk film animasi (Cloudy with a Chance of Meatballs, Hotel Transylvania). Ada juga Kelsey Grammer, si pemeran Beast di X-Men: The Last Stand dulu, Katie Crown, Keegan-Michael Key, dan Jordan Peele.

Selain itu, ada juga satu aktor yang mungkin tidak akan kamu sangka terlibat dalam film animasi lucu ini: Danny Trejo! Ya, Trejo yang terkenal sebagai tokoh tangguh di Machette dan Desperado ini pun akan ikut meramaikan film ini. Sebelumnya, Trejo sudah menunjukkan kemampuan mengisi suaranya lewat game seperti Fallout: New Vegas, di mana dia berhasil menghidupkan karakter tragis Raul Tejada.

Trailer Storks terdahulu dirilis bulan Juni. Munculnya trailer Storks baru ini tentunya menandakan satu hal: jadwal rilis filmnya yang semakin dekat. Memang, Storks akan dirilis di Amerika tanggal 23 September 2016. Belum diketahui apakah film ini akan rilis bersamaan di seluruh dunia. Sejauh ini, film animasi seperti Inside Out, Kung Fu Panda 3, dan Secret Life of Pets terbukti rilis di Indonesia lebih terlambat dari di Amerika.

 

 

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.