Square Enix Ungkap Final Fantasy XV Season Pass, Dijual 350 Ribuan Isinya Cuma Kostum?

Dimana-mana, boyband kalau mau tampil harus bawa banyak kostum ganti… demikian juga Noctis dkk. Mau perang saja bekal kostumnya sekoper!

1470274224000

Final Fantasy XV Season Pass


CONTINUE READING BELOW

Dibalik Judul “Sword and Shield” dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

Dibalik Judul "Sword and Shield" dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3 download, Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3 Indonesia


Akhir Maret 2016 lalu, Square Enix mengumumkan Final Fantasy XV Universe, sub-franchise di tengah serialFinal Fantasy, yang tujuannya untuk memperluas cerita dan dunia Final Fantasy XV ke media lainnya, seperti anime, film dan game mobile. Inti Final Fantasy XV sendiri menceritakan perlawanan Noctis melawan invasi Niflheim Empire. Sedangkan ekspansi cerita dalam bentuk anime, film dan game mobile yang menjadi bagian cerita Final Fantasy XV Universe diputuskan untuk menghindari membuat Final Fantasy XV sebagai game berseri, ala Fabula Nova Crystallis: Final Fantasy (khususnya, Final Fantasy XIII dengan sekuel-sekuelnya). Tujuan lainnya, agar kalian bisa lebih memahami cerita Final Fantasy XV, namun tidak mutlak harus melihat anime atau filmnya untuk itu. Semua bagian Final Fantasy XV Universe berdiri sendiri dan melengkapi game utamanya, Final Fantasy XV. 

Final Fantasy XV juga telah tersedia untuk dipesan awal sejak awal April 2016 lalu, melalui Xbox Store dan PlayStation Store. Dan untuk waktu yang terbatas, mereka pemesan awal bakal langsung mendapatkan Noctis Special Outfit dan Carbuncle sebagai Xbox Avatars (Xbox One) dan theme Dynamic PS4 untuk PlayStation 4. Kemudian Collector’s Editions juga diungkapkan dalam waktu yang sama melalui laman resminya.

Berlanjut kemarin, Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy XV bakal mendapatkan Season Pass-nya sendiri, yang memungkinkan pemainnya mengunduh konten tambahan. Jika kalian pengen hemat tempat dan malas membeli Collector’s Editions-nya yang berisi banyak bonus fisik, maka Digital Premium Edition Final Fantasy XV bisa menjadi pilihannya. Kalian mendapatkan versi ditial game ini, dan juga sekaligus Season Pass. Berapa harganya? Square Enix sudah menawarkannya melalui PlayStation Store kemarin dengan harga sekitar Rp.1,1 jutaan. Sedangkan Season Pass Upgrade juga tersedia bagi yang sudah memesan awal game ini secara digital, serta bisa dibeli dengan harga sekitar Rp350 ribuan.

Apa saja isi Final Fantasy XV Season Pass?

  • “Booster Pack” (DLC #1)
  • “Episode Gladiolus” (DLC #2)
  • “Holiday Pack” (DLC #3)
  • “Episode Ignis” (DLC #4)
  • “Episode Prompto” (DLC #5)
  • “Expansion Pack” (DLC #6)

Kostum dan cerita tambahan, namun dijual 350 ribuan. Semoga saja bukan sekadar fan service dan isinya menarik, ya!

Final-Fantasy-XV-Season-1

Final Fantasy XV menjadi salah satu game yang paling ditunggu gamer. Game ini pun juga yang paling menyibukkan Square Enix nyaris satu dekade ini sejak tahun 2006, sampai membuat mereka harus menerima dicap sebagai developer PHP, karena tidak juga memberi kepastian kapan game ini bakal dirilis. Kemudian pada akhir Maret 2016 lalu, melalui event Unpacked mereka memastikan kapan game Final Fantasy dengan masa pengembangan terpanjang ini bakal dirilis, 30 September 2016 mendatang. Jika kalian setia mengikuti ulasan Duniaku mengenai Final Fantasy XV, pasti tidak pernah melewatkan apa saja yang bisa diharapkan dari game ambisius ini, yang juga mendapatkan versi anime dan CG movie-nya sendiri karena universe ceritanya yang cukup panjang.

 

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.