Sebelum Nonton Filmnya, Kenali Dulu Para Karakter Kingsglaive Final Fantasy XV

Mungkin alasan utama kalian nonton Kingsglaive Final Fantasy XV hanya karena si Luna… namun jangan lupakan karakter lainnya yang tak kalah penting. Kalian yang mau main Final Fantasy XV, juga wajib nonton ya!

1470277837000

Kingsglaive Final Fantasy XV


CONTINUE READING BELOW

Deretan Trailer Final Fantasy XV Ini Bikin Kalian Jadi Ga Sabar Menunggu!

Deretan Trailer Final Fantasy XV Ini Bikin Kalian Jadi Ga Sabar Menunggu! Final Fantasy XV Guide, Final Fantasy XV cheat, download Final Fantasy XV


Di tengah Final Fantasy XV Universe, ada dua judul yang ditangani dengan serius produksinya. Game Final Fantasy XV itu sendiri, dan juga prekuelnya, Kingsglaive Final Fantasy XV. Selain Kingsglaive, sebenarnya ada dua lagi prekuel Final Fantasy XV. Seri anime episodic Brotherhood Final Fantasy XV, yang dirilis gratisan melalui YouTube dan sudah mencapai pada episode ketiganya, serta sebuah game gratisan bernuansa grafis pixelated 16-bit, A King’s Tale Final Fantasy XV. Karena kedua prekuel terakhir tersebut gratisan, maka kualitasnya tidak perlu diharapkan lebih jauh. Berbeda dengan Kingsglaive Final Fantasy XV yang ditangani dengan serius sebagai sebuah CG movie.

Kingsglaive Final Fantasy XV – Official Trailer

CG movie ini dikerjakan oleh Sony Pictures Entertainment dan Square Enix. Film CG ini mencoba mengurai dengan lebih ringkas kompleksitas kerajaan yang berperang, hubungan antar anggota kerajaan, dan pertarungan epik yang menjadi Latar cerita Final Fantasy XV. Untuk proyek ini, beberapa nama beken yang terlibat menyumbangkan suaranya, seperti Sean Bean (Lord of the Rings, Game of Thrones) bakal menyuarakan Regis, King of Lucis, kemudian Lena Headey (300, Game of Thrones), memerankan Luna, putri raja yang mendapat tugas mengantarkan cincin kerajaan Lucis kepada Prince Noctis, serta juga ada Aaron Paul (Breaking Bad), menyyuarakan Nyx. Film CG ini dirilis secara digital sebelum gamenya hadir.

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (11)

Selama San Diego Comic-Con pekan lalu, mereka memastikan jika Kingsglaive Final Fantasy XV bakal dirilis 30 Agustus 2016 dalam bentuk digital, dan versi fisik Blu-ray dan DVD-nya menyusul pada 4 Oktober. Untuk pemanasan, Square Enix juga bakal menayangkan Kingsglaive Final Fantasy XV pada beberapa bioskop di Amerika pada 19 Agustus besok.

KErajaan sihir Lucis merupakan tempat dimana Kristal suci disimpan, dan Empire Niflheim berusaha mencurinya. King Regis, penguasa Lucis (diperankan Sean Bean) memerintahkan pasukan elit yang dijuluki Kingsglaive untuk mengamankannya. Berbekal sihir kerajaan, Nyx (diperankan Aaron Paul) dan para prajuritnya bertarug mempertahankan Lucis. Bersamaan dengan serangan musuh, King Regis juga dihadapkan pada ultimatum yang berat, menikahkan putranya Prince Noctis dengan Princess Lunafreya dari Tenebrae (Lena Headey), yang saat ini menjadi tawanan Niflheim, dan menyerahkan kerajannya kepada empire. Meskipun hal itu terjadi, empire tidak akan berhenti mencapai tujuannya, dan hanya Kingsglaive saja yang mampu mencega mereka menguasai dunia.

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (8)


CONTINUE READING BELOW

Selain “Luna Maya”, Ini Karakter yang Meriahkan Film Kingsglaive: Final Fantasy XV

Square Enix mulai membocorkan karakter-karakter yang bakal muncul di film Kingsglaive: Final Fantasy XV. Semuanya tak kalah keren dengan Noctis loh!


Selain ketiga bintang utama Kingsglaive Final Fantasy XV tersebut, kami sudah mengungkapkan sebagian besar personil yang akan kalian temui selama CG movie ini dalam artikel sebelumnya. Namun ada beberapa karakter tambahan yang dikonfirmasikan belakangan, dan bisa kalian lihat sedikit profil mereka di bawah. Biar ga bingung menebak-nebak nama mereka saat nonton filmnya:

Ravus Nox Fleuret (disuarakan oleh Yuuichi Nakamura, pemeran Trey dalam Final Fantasy Type-0, dan Cid Raines dalam Final Fantasy XIII)

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (1)

Kakak Lunafreya. Dia saat ini berpihak kepada pasukan Niflheim, dan menjadi bagian dari serangan ke arah Insomnia, ibukota Lucis.

Glauca

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (9)

Seorang jenderal pasukan Niflheim yang kemana-mana selalu mengenakan armor. Tidak ada yang tahu seperti apa wajahnya, atau seperti apa kepribadiannya. Dia penuh dengan misteri.

Pelna Khara (disuarakan Wataru Takagi, pemeran Hugo dalam Street Fighter, Hwang Sung Kyung dalam Soulcalibur)

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (7)

Salah seorang anggota Kingsglaive dan dikenal cerdas dan cekatan.

Tredd Furia (disuarakan oleh Fuminori Komatsu, pemeran Tim Drake dalam Batman: Arkham Knight, Adewale dalam Assassin’s Creed IV: Black Flag)

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (5)

Anggota Kingsglaive lainnya, seorang profesional yang memiliki kekuatan besar dari hasil latihan yang rutin.

Axis Arra

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (4)

Anggota Kingsglaive yang dikenal pendiam.

Sonitus Bellum

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (3)

Di tengah Kingsglaive, dia dikenal sangat disiplin dan menguasai penggunaan senjata.

KINGSGLAIVE FINAL FANTASY XV- Official E3 Trailer

Sebelum perilisannya, Square Enix menggelar sebuah livestream Final Fantasy XV Active Time Report Kingsglaive Special pada 8 Agustus 2016 nanti. Hajime Tabata, sang sutradara versi gamenya bakal hadir, demikian juga movie director Takeshi Nozue, dan marketing manager Akio Oofuji, yang akan menjelaskan beberapa hal mengenai CG movie ini.

Kingsglaive-Final-Fantasy-XV (6)


CONTINUE READING BELOW

Dibalik Judul “Sword and Shield” dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3

Dibalik Judul "Sword and Shield" dalam Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3 download, Brotherhood Final Fantasy XV Episode 3 Indonesia


Akhir Maret 2016 lalu, Square Enix mengumumkan Final Fantasy XV Universe, sub-franchise di tengah serial Final Fantasy, yang tujuannya untuk memperluas cerita dan dunia Final Fantasy XV ke media lainnya, seperti anime, film dan game mobile. Inti Final Fantasy XV sendiri menceritakan perlawanan Noctis melawan invasi Niflheim Empire. Sedangkan ekspansi cerita dalam bentuk anime, film CG dan game mobile yang menjadi bagian cerita Final Fantasy XV Universe diputuskan untuk menghindari membuat Final Fantasy XV sebagai game berseri, ala Fabula Nova Crystallis: Final Fantasy (khususnya, Final Fantasy XIII dengan sekuel-sekuelnya). Tujuan lainnya, agar kalian bisa lebih memahami cerita Final Fantasy XV, namun tidak mutlak harus melihat anime atau filmnya untuk itu. Semua bagian Final Fantasy XV Universe berdiri sendiri dan melengkapi game utamanya, Final Fantasy XV, yang akan dirilis 30 September mendatang untuk PLayStation 4 dan Xbox One.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.