Pokemon GO Problems Mewabah! Bug dan Masalah Update Pokemon GO Terbaru

Makin susah main, Pokemon lebih susah ditangkap, aplikasi pihak ketika “dimatikan”, monster CP rendah bisa lolos dari GreatBall, susah main sambil OTW nyetir, dan sepertinya bakal butuh GoPlus yang harganya 400 ribuan!

1470301232000

Pokemon-GO-Problem-5

Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Niantic Labs memberikan banyak pembaruan melalui major update untuk aplikasi Pokemon GO Android dan iOS mereka akhir pekan lalu. Sayangnya, update tersebut bukanya disambut baik, dan mengusung fitur yang banyak diharapkan penggunanya dan sempat dijanjikan oleh John Hanke, sang pencipta Pokemon GO, selama Comic-Con beberapa waktu lalu. Update Pokemon GO 0.31.0 bermasalah, dan tampaknya, membawa efek bumerang bagi Niantic Labs.


CONTINUE READING BELOW

Masalah Pokemon GO Update Terbaru, Bikin Nyesel Sudah Terlanjur Install

Masalah Pokemon GO Update Terbaru, Bikin Nyesel Sudah Terlanjur Install, problem Pokemon GO problem, cheat Pokemon GO 0.31.0 GPS Hack, hack Pokemon GO


KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1


CONTINUE READING BELOW

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS! Cara cheat Pokemon GO cheat, guide Pokemon GO guide


Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Sebagian masalah yang mengiringi update Pokemon GO terbaru sudah kami beberkan dalam artikel sebelumnya. Namun tampanya, publik begitu marah dan tidak terima atas apa yang diberikan pengembang game ini melalui update barunya. Begitu menjelaskan respon publik atas update barunya, tating Pokemon GO di iTunes pun sempat turun ke 1.5 bintang, dan kini bertahan di 2 bintang saja, dari sebelumnya 4 bintang. Sementara itu, di Play Store Android, rating game ini masih bertahan di 4 bintang. Wajar saja, pengguna iOS yang paling besar menuai kekecewaan, karena terkena dampak update baru ini. Banyak user melaporkan mereka kehilangan data game pasca update. Hal itu disebabkan aplikasi ini sepertinya menindih data lama penggunanya, dan mengakibatkan pemain harus memulai lagi dari nol, alias, New Game.

Pokemon-GO-Problem-3


CONTINUE READING BELOW

Pokemon GO Versi Terbaru Mereset Data Game Kalian? Begini Cara Memulihkannya!

Pokemon GO versi terbaru Mereset Data Game Kalian? Begini Cara Memulihkannya! Pokemon GO Latest Update, Update Pokemon GO APK


Pasca laporan data game hilang, dan munculnya solusi dengan cara menghapus akun Google di browser Safari, membuat banyak asumsi jika mungkin aplikasi Pokemon GO ini memiliki kemampuan mengambil data diri penggunanya, khususnya, data user dan password Google yang disimpan di dalam gadget. Niantic Labs pun menegaskan melalui halaman resminya, bahwa memainkan Pokemon GO hanya membuat aplikasi tersebut meminta data User ID dan alamat email saja, tidak sampai ke informasi lainnya yang lebih personal.

Pokemon-GO-Problem-2


CONTINUE READING BELOW

Buatan Indonesia, Dua Aplikasi yang Membantu Mencari Pokemon Ini Siap Dukung Para Trainer Lokal!

Buatan Indonesia, Dua Aplikasi yang Membantu Mencari Pokemon Ini Siap Dukung Para Trainer Lokal! Cheat Terbaru Pokemon GO Hack, cara mencari Pokemon GO


Namun yang paling membuat gamer Pokemon GO makin malas memainkannya adalah mengenai kebijakan Niantic Labs memberi lapisan keamanan tambahan bagi yang ingin mengakses servernya. Aplikasi pihak ketiga bisa dipastikan kesusahan mengakses dan menampilkan peta yang menunjukkan lokasi Pokemon. Dan ini juga masih berhubungan dengan server, Niantic Labs kini seakan membuat game ini makin susah dimainkan. Beberapa keputusan yang mereka buat, pastinya bukan favorit gamer Pokemon GO. Sebut saja, balancing dengan penyesuaian damage, dan dihilangannya fitur nearby / jejak kaki Pokemon. Namun yang akhirnya disadari para pemain Pokemon GO, Pokemon menjadi lebih susah ditangkap, dan membutuhkan lebuh banyak PokeBall dilempar sebelum kalian sukses menangkapnya.

Mereka menyuarakan kekesalannya melalui media sosial mengenai update Pokemon GO terbaru ini, dan bisa kalian lihat beberapa twit-nya berikut ini. Bahkan ada yang mengklaim Pokemon common bisa lolos dari GreatBall, lho!

Melengkapi Pokemon yang makin susah ditangkap (walaupun ketika berusaha menangkap Pokemon dengan CP kecil), seperti yang kami tuliskan sebelumnya kini jumlah Pokemon yang muncul di peta Pokémon GO juga makin berkurang. Monster imut tersebut juga makin susah kabur. Kalian juga mungkin menyadarinya, kini cincin / lingkaran berwarna yang menjadi patokan untuk menangkap / melempar PokeBall, menjadi lebih kecil ukurannya.

Lanjut ke halaman 2…. Pokemon GO makin susah dimainkan buat gamer yang mobile!

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.