Pokemon GO Indonesia Resmi Rilis, Kamu Bisa Langsung Download di Play Store dan App Store!

Setelah menunggu selama satu bulan semenjak peluncurannya, Pokemon GO resmi hadir di Indonesia. Kini kamu bisa mengunduhnya di Play Store & App Store!

1470475561000

Pokemon-GO-Problem-6

Akhirnya, setelah menunggu selama satu bulan semenjak peluncurannya, Pokemon GO secara resmi hadir di Indonesia. Kini kamu bisa men-download Pokemon GO versi resmi di Google Play Store atau Apple App Store! Tak hanya di Indonesia, Pokemon GO juga telah resmi dirilis di negara-negara Asia dan Oseania lainnya seperti Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara-Negara Federasi Micronesia, dan Palau. Ya, kamu tak cuma bisa bertualang di Indonesia saja, tetapi juga di negara-negara tetangga!

Perilisan Pokemon GO secara resmi di Indonesia ini tentunya menambah keuntungan tersendiri bagi para trainer tanah air. Kini kamu akan mendapatkan dukungan dan bantuan dari Niantic jika ada gangguan. Kamu juga tidak perlu lagi men-download update secara manual di situs-situs pihak ketiga. Satu lagi, kini para trainer di Sumatera mungkin sudah bisa mulai menangkap Pokemon, jika sebelumnya tidak ada Pokemon yang muncul di sana.

Pokemon-GO-Problem-5


CONTINUE READING BELOW

Panduan Melempar Curveball Pokemon GO dengan Sempurna

Panduan Melempar Curveball Pokemon GO dengan Sempurna, guide Pokemon GO, panduan Pokemon GO, cara main Pokemon GO, melempar PokeBall


Pokemon GO sendiri sudah dirilis di beberapa negara pada awal Juli lalu dan langsung menjadi fenomena sosial yang luar biasa, memengaruhi kehidupan banyak orang di negara-negara tersebut. Anehnya, APK dari Pokemon GO bocor dan bisa dimainkan di Indonesia. Alhasil, walaupun belum dirilis secara resmi, sudah banyak trainer Pokemon GO yang bermunculan di sini dan menimbulkan fenomena yang tak kalah ramainya.

Seberapa besarkah demam Pokemon GO di dunia? Sebagai perbandingan, hanya dalam waktu kurang dari seminggu, pengguna aktif harian Pokemon GO sudah mampu melebihi Twitter yang sudah ada bertahun-tahun. Tak hanya itu, waktu yang dihabiskan pemainnya pun lebih tinggi dibandingkan para pengguna media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Snapchat, dan lainnya. Di Google Play Store sendiri, game buatan Niantic ini mampu menggeser dominasi Clash of Clans.

Jadi, apakah kamu merupakan salah satu orang yang menunggu rilisnya Pokemon GO secara resmi? Atau kamu ingin beralih dari versi “bajakan” ke versi legal? Tak perlu pikir panjang lagi, langsung saja download Pokemon GO Indonesia resmi melalui tautan di bawah ini!

Download Pokemon GO Indonesia resmi

Share this article

TENTANG PENULIS