Mengecewakan, Pihak Niantic Labs Blokir Website Pokeadvisor!

Bukannya memblokir para cheater Pokemon GO, Niantic Labs malah blokir website Pokeadvisor

1470719116000

pokeadvisorLewat berbagai update Pokemon GO terbaru, Niantic selaku pembuat game fenomenal ini banyak melakukan perubahan sana-sini demi memperbaiki dan meningkatkan kenyamanan para trainer dalam berburu Pokemon. Seperti update Pokemon GO 0.33 untuk Android dan 1.3.0 untuk iOS yang memberikan banyak perubahan yang cukup signifikan seperti terdapat fitur Pokemon Sighting, bisa mengubah nickname kamu sesukanya sampai perbaikan dari bonus saat menangkap Pokemon.


CONTINUE READING BELOW

Apa Saja Sih Tambahan dari Update Pokemon Go 0.33?

Pagi ini, update Pokemon GO 0.33 untuk Android dan 1.3.0 iOS sudah tersedia. Apa saja sih efeknya? Ini dia daftar tambahan signifikan di gamenya!


Namun perubahan tersebut tak hanya terjadi dalam game Pokemon GO saja, baru-baru ini pihak Niantic Labs juga memblokir website Pokeadvisor. Tentu saja kabar ini cukup mengecewakan para Trainer Pokemon GO, karena bisa dibilang website tersebut merupakan website pihak ketiga yang sangat berguna untuk mempermudah bermain Pokemon GO.

Pokeadvisor merupakan website yang berguna sebagai pemandu atau guide bagi gamer Pokemon GO. Ini tak terlepas karena website tersebut menyediakan data informasi yang cukup lengkap seputar Pokemon GO. Banyak juga fitur-fitur berguna yang bisa dimanfaatkan para Trainer seperti mengetahui data akun Trainer yang menampilkan jumlah stardust, jumlah poke koin sampai informasi pribadi lainnya. Selain itu Pokeadvisor juga dapat menampilkan info-info penting seputar Pokemon yang dimiliki Trainer dan mengaturnya berdasarkan CP, IV, number dan recent.

Bukan cuma menampilkan info-info seputar Pokemon dan Trainer, website tersebut juga mampu mendeteksi Trainer Pokemon GO yang bemain curang atau menggunakan cheat. Jika akun kamu terbukti menggunakan cheat atau bot dan semacamnya, maka pihak Niantic kemungkinan besar akan melakukan banned permanen.

Namun sayang karena telah diblok oleh Niantic, website Pokeadvisor sudah tidak bisa menampilkan info-info penting seputar Pokemon GO. Bahkan ketika kamu login di website Pokeadvisor akan muncul pemberitahuan bahwa website tersebut telah diblok oleh Niantic. “Unfortunately, it appears niantic has blocked pokeadvisor from accessing your data. we will not be able to update your trainer. the site is in read only mode, so you can search for your trainer and download your pokemon for a little while longer.”

pokeadvisor diblokKabar dibloknya website Pokeadvisor pertama kali diumumkan oleh sang pemiliki website tersebut melalui akun reddit lax20attack. “Looking in to a fix, but this might be the end guys”, katanya.

Tentu banyak yang menyayangkan pihak Niantic Labs harus memblokir situs Pokeadvisor. Namun website tersebut bukanlah satu-satunya website pihak ketiga yang memberikan info-info menarik seputar Pokemon GO. Website Pokeassistant bisa menjadi alternatif bagi kamu yang mencari data-data tetang akun kamu atau Pokemon GO. Meskipun tidak sebagus dan sekomplit web Pokeadvisor, namun Pokeassistant lumayan membantu kamu menentukan seberapa kuat Pokemon yang kamu miliki, mulai dari serangannya sampai pertahannya.

Bagaimana, kamu kecewa engga website Pokeadvisor harus diblokir oleh pihak Niantic Labs?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca