Rilis Versi Penuh, Infectonator: Survivors Jadi Game Baru Terpopuler di Steam!

Mumpung masih dalam suasana Hari Game Indonesia, game ini masih didiskon lho! Yuk dibeli!

1470715551000

infectonator survivors steam

Infectonator: Survivors akhirnya rilis di Steam. Bahkan satu hari setelah dirilis, game ini jadi game baru terpopuler di Steam!

Setelah pengembangan kurang lebih empat tahun, dimana dua tahun diantaranya rilis dalam format Early Access, akhirnya bertepatan dengan Hari Game Indonesia (HARGAI) 2016 kemarin Toge Productions resmi merilis versi penuh dari Infectonator: Survivors di Steam. Karena masih bertepatan dengan HARGAI 2016, Toge Productions pun memberikan diskon 30% bagi kamu yang membeli game ini sekarang juga!

Selama dua tahun mendapatkan masukan dari para gamer yang membeli versi Early Access, tentunya sudah banyak improvisasi yang diberikan Toge Productions untuk game ini. Sebut saja beberapa kali update besar seperti menambahkan fitur agar bisa di-mod serta banyak improvisasi elemen gameplay lain seperti bercocok tanam, crafting dan juga pembenahan berbagai bug dan masalah yang terjadi selama Early Access. Dan untuk memeriahkan peluncuran game ini dan juga HARGAI 2016, Toge Productions memberikan diskon sehingga kamu bisa menebus game ini seharga Rp69.300 dari harga awal Rp99.000! Bukan hanya itu, hanya selang satu hari setelah rilis, game ini pun berhasil masuk dalam jajaran game baru terpopuler di Steam!

infectonator survivors steam

Toge Productions sendiri mendeklarasikan game ini sebagai “Randomized Permadeath Survival Simulator that combines RTS, Tower Defense, Roguelike, and Management-Simulation gameplay” yang artinya, mencampur adukkan beberapa genre sekaligus mulai dari RTS, Tower Defense, Roguelike hingga elemen simulasinya. Sejak awal perilisannya di Early Access lalu, tampak pondasi dari masing-masing genre ini sudah cukup solid, sehingga hanya perlu memperbaiki dan mempercantik saja. Dan hasil akhirnya sudah bisa kamu lihat di versi penuh yang dirilis di Steam ini.

infectonator survivors steam

Kamu seperti memainkan beberapa genre sekaligus dalam game ini. Secara default, elemen Tower Defense dan RTS-nya terasa saat kamu mengatur formasi karakter saat menghadapi zombie, dan menghadapi gelombang zombie yang muncul. Zombie akan datang secara bergelombang, dan di antara setiap wave kamu bisa mengatur kembali formasi timmu. Tetapi bukan berarti saat wave berlangsung kamu hanya diam saja. Saat wave berlangsung, kamu masih bisa memindah-mindah karaktermu atau menyembuhkan karakter, atau mencari resource yang dibutuhkan untuk wave selanjutnya.

infectonator survivors steam

Sejak beberapa bulan sebelum rilis versi penuh, Toge Productions pun semakin rajin merilis update-update baru. Contohnya di akhir bulan Mei 2016 lalu, dimana Toge Productions memberikan update yang memperbaiki bug di dinding serta gameplay saat berpindah dari satu kota. Pada saat itu, Toge Productions mengungkapkan bahwa PR terakhir mereka sebelum rilis versi penuh adalah balancing game. Dan setelah balancing tersebut selesai, akhirnya game ini pun dirilis.

infectonator survivors steam

infectonator survivors steam


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 8 Game yang Bakal Unjuk Gigi di Indiesche Partij PopCon Asia 2016!

Setelah diseleksi dari puluhan karya, akhirnya terpilih delapan game yang bakal unjuk gigi di Indiesche Partij PopCon Asia 2016 bulan Agustus besok!


Infectonator: Survivors sendiri sempat menyabet gelar di berbagai ajang, seperti Best Desktop Game di Indie Prize Asia 2014 serta juara kategori game di AYCIF 2015. Game ini juga merupakan salah satu game yang akan ikut memeriahkan booth Indiesche Partij dalam PopCon Asia 2016 yang akan digulirkan di Jakarta akhir pekan ini, sehingga kamu bisa mencicipinya terlebih dahulu sebelum membeli. Tertarik untuk memainkan Infectonator: Survivors? Kamu bisa membelinya di Steam mumpung lagi ada diskon melalui tautan di bawah ini.

Infectonator Survivors: Steam Link (Rp99.000 Rp69.300)

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.