Seperti Ini Versi Global Ultimate Ninja Blazing, Game Naruto yang Support Android Jelly Bean

Malas keliling kota, tapi pengen menjelajahi seluruh lokasi di dunia ninja Konoha? Mainkan saja Ultimate Ninja Blazing! Game ini juga support Android Jelly Bean lho…

1470738624000

Ultimate Ninja Blazing


CONTINUE READING BELOW

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main! APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing download


Bandai Namco merilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing di Jepang pada pertengahan Juli lalu, dan saat ini mereka mempersiapkan perilisan globalnya. Game yang sudah dikonfirmasikan sejak Mei lalu ini baru tersedia di Jepang saja, dan perilisan Globalnya tidak lama lagi berlangsung, dengan jadwal awalnya kuartal ketiga 2016 ini di App Store dan Google Play. Seperti tipikal game smartphone lainnya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing dirilis gratisan, namun dengan tawaran in-app purchase. Dan seperti game Naruto sebelumnya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing nantinya muncul dengan pilihan suara karakter dalam bahasa Inggris, selain kalian juga bisa meliat perkataan karakter tersebut dimunculkan dalam bentuk teks bahasa Inggris. Bandai Namco awal pekan ini merilis video trailer pertama untuk versi global Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, yang bisa kalian lihat di bawah:

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing Trailer: Pre-register Now!!

Bandai Namco juga sudah membuka pendaftaran awal bagi kalian yang ingin download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini lebih cepat.

Ultimate-Ninja-Blazing-1

Untuk mendaftarkan diri, memainkan download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini lebih awal, kalian tinggal masuk ke https://prereg-en.bn-ent.net/common/serial.php?app=naruto.blazing.ww. Selama masa pendaftaran awal ini, 25,000 orang yang mendaftarkan pertama bakal mendapatkan item in-game lima Ninja Pearls sebagai hadiah ketika game ini dirilis nantinya (hadiah yang lebih baik akan diberikan jika jumlah pendaftar awal bertambah). Jumlah tersebut sudah tercapai, dan kini, ketika pendaftar mencapai 50,000 orang, maka otomatis kalian akan mendapatkan sepuluh Ninja Pearls nanti ketika gamenya dirilis. Ketika mendaftar, kalian tinggal memilih mau memainkan versi iOS atau Android-nya (pengguna Android bisa langsung masuk ke halaman PlayStore-nya). Bandai Namco tidak menuntut lebih untuk memainkannya, khususnya untuk versi Android. Setidaknya kalian membutuhkan iOS dengan versi 8.0, dan untuk Android, cukup Android 4.2 Jelly Bean sudah bisa menjalankan game ini.

[embed_FB urlpost=”https://web.facebook.com/narutoblazing/photos/a.282725315413212.1073741828.257587187927025/286562191696191/?type=3&theater” width=”600″]

Game gratisan ini memungkinkan kalian menyelesaikan misi melalui pertarungan turn-based yang epik, yang disebut sebagai Shinobi Formation Battle! Kalian bisa pilih banyak roster dari dunia Naruto, dan masing-masing memiliki serangan dan skill yang berbeda. Kalian bisa melancarkan combo, serangan jarak dekat, hingga serangan Ninjutsu (dari Ninjutsu tipe menyerang, sampai yang menyegel gerakan musuh, bahkan ada Secret Technique yang kuat) yang divisualisasikan dengan efek cahaya yang berkilauan ala serial game Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK


CONTINUE READING BELOW

Wow, Naruto: Ultimate Ninja Blazing Ternyata Seru Abis! Bisa Main Bareng Temen Juga Lho!

Wow, Naruto: Ultimate Ninja Blazing Ternyata Seru Abis! Bisa Main Bareng Temen Juga Lho! Download Naruto: Ultimate Ninja Blazing APK MOD


Overall, jika kalian menyukai Dragon Ball Z Dokkan Battle dan One Piece Treasure Cruise yang juga diberikan Bandai Namco untuk smartphone, pasti bakal menyukai game ini. Kalian yang ga sabar memainkannya, bisa download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing versi Jepang game ini melalui tautan di bawah:

Sumber: Bandai Namco

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.