Ini Cerita Sukses Nick Johnson, Trainer Pertama yang Berhasil Kumpulkan 145 Pokemon!

Ini dia trainer yang berasil kumpulkan 145 Pokemon yang eksis dalam game, minus para Pokemon Legendaris dan Pokemon lainnya yang masih disembunyikan Niantic. Dia main tanpa cheat lho!

1470816041000

Nick Johnson

Masih ingat dengan Nick Johnson? Trainer dari Amerika Serikat yang berhasil menemukan semua Pokemon di negaranya dalam kurun waktu dua minggu hari pasca Pokemon GO dirilis, dengan cara yang jujur, ga pake ngecheat atau bermain curang. Kini ada kabar terbaru dari pria yang berambisi menemukan semua Pokemon yang eksis dalam game Pokemon GO tersebut. Keinginannya tersebut sebenarnya susah diwujudkan jika hanya mencari Pokemon di Amerika saja, karena ada tiga monster lainnya yang eksklusif wilayah tertentu. Namun Nick mendapatkan bantuan dari sebuah agen perjalanan online, yang memberinya tiket gratis ke Paris, Hong Kong, dan Sydney dalam misinya untuk menangkap semua Pokemon dan menjadi master dari Pokemon GO.

Pada akhirnya Nick Johnson kini resmi menjadi orang pertama di dunia yang berhasil mengumpulkan 142 Pokemon yang sudah tersedia dan terdaftar di Pokedex. Seharusnya ada 151 monster dalam game ini, namun keenam sisanya akan dirilis di kemudian hari, termasuk tiga Pokemon legendaris yang mewakili ketiga tim dalam game. Hanya dalma waktu dua minggu setelah gamenya dirilis di Amerika Serikat, Nick berhasil mengumpulkan 142 monster, dan semuanya memang eksis di Amerika Serikat. Hanya saja tiga Pokemon eksklusif wilayah tertentu, Kangaskhan (Australia), Mr. Mime (Eropa) dan Tauros (Amerika Utara), hanya bisa didapatkan di wilayah mereka hidup. Untuk itulah, dia harus melakukan perjalanan ke lokasi dimana mereka eksis dan menangkapnya di Paris, Hong Kong, dan Sydney.

Nick-Johnson-2


CONTINUE READING BELOW

HEBOH! Gamer Pokemon GO Ini Berhasil Menangkap Pokemon Legendaris Articuno!

HEBOH! Gamer Pokemon GO Ini Berhasil Menangkap Pokemon Legendaris Articuno! Cara Menangkap Pokemon Legendaris, lokasi Pokemon Legendaris, cheat Pokemon GO


Selain mengaku sudah mendapatkan 145 Pokemon, selama memainkan Pokemon GO Nick juga telah menangkap lebih dari 5,000 Pokemon, dan selama proses pencariannya, dia berhasil menurunkan berat tubuhnya hingga 4.5 kilogram dalam waktu dua minggu karena selalu berjalan selama memainkan game dari Nintendo dan Niantic Labs ini.

Beberapa catatan penting yang dicapainya selama memainkan game ini, seperti bertemu dengan Justin Bieber yang juga mencoba menangkan Pokemon di Central Park, termasuk juga menemukan Pokemon incarannya saat berada di Menara Eiffel dan Sydney Opera House.

Bagaimana menurut kalian usaha Nick Johnson menemukan semua Pokemon tersebut? Dia bermain jujur lho, tanpa cheat, dan berhasil mendapatkan 145 Pokemon dalam game, dan hanya menyisakan enam lainnya yang baru akan terbuka melalui event khusus dari Niantic Labs nantinya.

Sumber: Expedia

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.