Trailer Baru Luke Cage – Aksi Pelindung Baru Harlem yang Kebal Peluru!

Belum puas dengan teaser Luke Cage dari Comic Con? Kalau begitu trailer Luke Cage terbaru ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran kamu terhadap serialnya!

1470823539000

Trailer Baru Luke Cage

Belum puas dengan teaser Luke Cage dari Comic Con? Kalau begitu trailer baru Luke Cage ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran kamu terhadap serialnya!

[youtube_embed id=”ytkjQvSk2VA”]

Trailer baru Luke Cage ini menunjukkan sedikit kilas balik tentang asal mula latar belakang sang pahlawan. Kamu melihat masa di mana dia dijadikan bahan eksperimen. Saat ia keluar dari tabung yang mengurungnya, dia memiliki kemampuan baru: kulit sekeras baja yang telah ia perlihatkan di Jessica Jones.

Dialog di awal, yang kurang-lebih adalah versi panjang dari dialog pembuka teaser Comic Con, menunjukkan kalau Luke awalnya tidak ingin menggunakan kekuatannya untuk hal-hal heroik. Namun pada akhirnya kekacauan di Harlem sepertinya berhasil mendorong dia untuk bertindak.

Luke Cage - Cottonmouth Stokes


CONTINUE READING BELOW

Pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier Disajikan dalam Video Ini!

Super Hero Beat Down edisi terbaru menampilkan pertarungan seru Nightwing Vs Winter Soldier! Siapa kira-kira yang akan menang?


Jalan Luke Cage akan berseberangan dengan Cottonmouth Stokes, pemilik kelab malam yang juga salah satu gembong kejahatan di Harlem. Sepanjang trailer, karakter yang diperankan oleh aktor Mahershala Ali ini menyajikan dirinya sebagai sosok yang sangat karismatik. Ia belum menunjukkan kekuatan super yang bisa mengganggu Luke, tapi ia juga bukan sekedar orang biasa. Di satu adegan trailer, diperlihatkan pakaian bisnisnya bersimbah darah dari korban yang ia habisi dengan tangannya sendiri.

Adapun di komik kemampuan Stokes adalah gigi-gigi yang begitu tajam hingga mampu mengoyak baja. Gigi-giginya terlihat normal di sini, tapi jangan kaget kalau ternyata versi Netflix pun Cottonmouth memiliki kekuatan tersebut.

Walau awalnya diperlihatkan tenang, trailer baru Luke Cage ini menunjukkan Cottonmouth menjawab aksi Luke dengan mengajaknya berperang. Karenanya, bisa diduga dialah dalang di balik penembakan bangunan tukang cukur tempat teman Cage tinggal.

Luke Cage - Shades Alvarez

Sebagai gembong gangster, pastinya Stokes memiliki anak buah. Salah satu yang diperlihatkan di trailer adalah Shade Alvarez. Kacamata hitam dan setelan jasnya membuat Shades terlihat misterius dan mengancam. Tapi apa yang bisa dilakukan seorang preman untuk menyakiti pahlawan dengan kulit baja?

Kalau di komik sih kacamata Shades bukan benda biasa. Itu adalah kacamata canggih yang bisa mengeluarkan tembakan energi. Terlalu fantastis untuk latar realistis Marvel Netflix mungkin, tapi untuk melawan Luke sesuatu yang fantastis seperti itu rasanya memang dibutuhkan.

Di komik Shade juga memiliki putra, Victor, yang akhirnya menjadi superhero bernama Power Man. Kita lihat saja apa nanti Victor Alvarez akan muncul di serial Luke Cage.

Trailer baru Luke Cage ini sepertinya sudah menjelaskan cukup banyak detil ceritanya. Sekarang tinggal bersiap-siap menantikan serialnya rilis. Untuk saat ini, tanggal rilis Luke Cage adalah 30 September. Seperti Daredevil season 2 kemarin, serial ini juga akan hadir di Netflix Indonesia pada tanggal itu juga.

Sudah siap untuk menyaksikan aksi pahlawan baru Harlem di serial Marvel Netflix ini?   

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.