Aktor Suicide Squad Ini Tidak Terima Filmnya Dibilang Jelek

Karena filmnya dinilai negatif, aktor Suicide Squad ini bahkan sampai turun tangan untuk membela film yang telah dia buat.

1471003218000

Suicide Squad

Untuk beberapa negara Suicide Squad memang belum tayang, tapi review film tersebut telah banyak bermunculan, dan banyak orang merasa kecewa setelah menyaksikannya. Sama seperti apa yang terjadi dengan Batman v Superman: Dawn of Justice, film ketiga dari DC Extended Universe ini banyak mendapat kritik negatif. Hal ini ternyata menarik perhatian salah satu pemainnya untuk memberikan komentarnya dan membantah semua kritik tersebut.

Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Suicide Squad Akan Menampilkan Satu Lagi Superhero Selain Batman!

Kemunculan Batman dalam Suicide Squad bukan lagi suatu misteri, namun, apakah kamu tahu ada satu lagi superhero yang muncul dalam film tersebut?


Dalam salah satu interviewnya dengan sebuah media, Jay Hernandez, aktor yang berperan sebagai El Diablo dalam Suicide Squad, mengatakan bahwa walaupun banyak mendapatkan kritik negatif, dia tetap bangga dengan apa yang telah dia buat dan mengatakan bahwa penggemar berat komik DC pasti akan menyukainya.

Sebenarnya kita membuat film ini untuk para penggemar berat komik DC dan aku berharap mereka dapat menikmatinya. Aku tidak sabar untuk melihat semua orang dapat menyaksikannya. Aku tahu banyak orang akan langsung menyaksikan penayangan perdananya. Aku rasa kita telah berhasil, jadi para kritik tersebut hanyalah omong kosong.

suicide-squad-breakdown-who-is-el-diablo-892764


CONTINUE READING BELOW

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman! Download Suicide Squad video, video Suicide Squad, gambar Suicide Squad


Jay Hernandez juga mengatakan bahwa dia merasa heran mengapa beberapa kritikus tidak menyukai nuansa komik dari Suicide Squad, walaupun film tersebut dibuat berdasarkan sekelompok orang yang telah ada semenjak tahun 1980. Jika David Ayer tidak mengikuti alur cerita aslinya, dia pasti akan mengecewakan para penggemarnya. Komentar Hernandez tersebut telah memperlihatkan bahwa dia tidak akan membiarkan para “haters” dari filmnya mengganggu dirinya, dan dengan mulainya penayangan Suicide Squad di Amerika, tidak lama lagi dia akan mengetahui bagaimana reaksi para penggemarnya terhadap film yang sangat dia banggakan.

Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Kalian Ga akan Percaya Jika Anggota Suicide Squad Ini yang Bakal Mati Nantinya!

Kelihatannya tidak semua anggota akan kembali dengan selamat dari misi. Siapakah anggota Suicide Squad yang harus 'mati' dalam misi pertama mereka?


Komentar negatif yang diterima oleh film ini juga sangat beragam mulai dari penggunaan musik yang terlalu banyak, alur cerita yang membingungkan, dan pendapat banyak orang yang mengatakan bahwa film ini tidak melanjutkan cerita dua film pendahulunya, Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Untungnya semua kritik negatif tersebut tidak begitu mempengaruhi penjualan tiket Suicide Squad di beberapa negara lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Fans Fanatik DC Ancam Tutup Situs Rotten Tomatoes Lewat Petisi Online

Salah satu fans fanatik DC Comics, Abdullah Coldwater dari Alexandria, Mesir yang membuat petisi menutup situs Rotten Tomatoes.


Kelihatannya semua komentar negatif tersebut tidak merubah niat para penggemar komik DC untuk menyaksikan filmnya dan memberikan penilaian mereka sendiri. Bahkan mulai muncul petisi yang ingin menutup website review Rotten Tomatoes karena banyaknya komentar negatif terhadap film DC dalam halaman website tersebut. Dengan adanya film seperti Wonder Woman dan Justice League yang akan segera tayang, DCEU masih akan memperluas dunianya, sayangnya Suicide Squad tidak mendapat sambutan sesuai harapan Warner Bros.

Suicide Squad

Bagaimana penilaian kalian terhadap film ini? Apakah semua kritik negatif tersebut benar atau hanya omong kosong seperti komentar Hernandez? Langsung berikan pendapat kalian tentang hal ini melalui kolom komentar di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.