Trailer Baru Rogue One: A Star Wars Story Telah Dirilis!

Pingin tahu lebih banyak soal Rogue One: A Star Wars Story? Trailer baru Rogue One ini akan menjelaskan kepada kamu ceritanya dengan lebih dalam!

1470970800000

Trailer Baru Rogue One - A Star Wars Story

Pingin tahu lebih banyak soal Rogue One: A Star Wars Story? Trailer baru Rogue One ini akan menjelaskan kepada kamu ceritanya dengan lebih dalam!

[youtube_embed id=”frdj1zb9sMY”]

Garis besar kisah yang disajikan dalam trailer baru Rogue One ini mungkin sudah dipahami duluan oleh para fan. Terutama yang sudah mengamati film ini sejak pertama diumumkan. Latar waktunya terjadi sebelum trilogi perdana Star Wars, yakni jauh sebelum Luke Skywalker mulai bertualang. Karenanya, Galactic Empire pun masih sangat kuat.

Para tokoh di film ini sudah mendengar soal rencana Death Star, senjata pamungkas yang bisa memastikan dominasi Empire kepada galaksi. Untuk menanganinya, sekumpulan pemberontak dari berbagai latar belakang akan mencoba mencuri cetak biru Death Star sebelum terlambat.

Star-Wars-Rogue-One-3

Nuansa kelam ini bahkan terasa di sepanjang trailer baru Rogue One, yang diiringi musik Imperial March. Rasanya bayang-bayang Empire menghinggapi seluruh galaksi.

Tapi Jyn Erso selaku tokoh utama tak akan beraksi sendirian. Ia juga akan didukung oleh rekan-rekan menarik. Di antaranya adalah Chirrut Imwe, yang diperankan si Ip Man, Donnie Yen. Walau buta, kamu bisa menyaksikan sendiri bagaimana Imwe menjatuhkan sekumpulan prajurit Empire hanya dengan tongkat. Imwe juga memahami teori mengenai Force, meski ia tak bisa menggunakannya. Tampaknya Imwe akan menjadi tokoh yang mencuri perhatian, terutama di Asia.

Ada juga Cassian Andor, si perwira intel dari pihak Rebel, yang diperankan aktor Diego Luna; Bodhi Rook, pilot Rebel yang diperankan Riz Ahmed; hingga K-2SO droid milik Imperial yang sudah diprogram ulang untuk membantu pihak Rebel. Bersama mereka menghadapi ancaman dari Orson Krennic, perwira Empire yang kejam tapi sangat cerdas.

Rogue One - Darth Vader


CONTINUE READING BELOW

Terungkap, Ini Dia Wujud Karakter Baru Star Wars Rogue One!

Dalam SDCC 2016 yang tengah digelar, Disney memperkenalkan satu karakter baru Star Wars Rogue One. Perkenalkan, Edrio Two Tubes! Siapa dia sebenarnya?


Orson Krennic terlihat sebagai perwira yang berbahaya. Sama seperti Grand Moff Tarkin di Star Wars atau Jenderal Hux dari The Force Awakens. Tapi trailer baru Rogue One ini menunjukkan kalau dia mungkin bukan ancaman yang paling harus dikhawatirkan para pemberontak.

Di akhir trailer, diperlihatkan punggung dari sosok paling terkenal di franchise Star Wars: Darth Vader. Ini adalah Vader di puncak kekuatannya, di mana ia adalah sosok paling ditakuti di galaksi. Kalau dia memang akan muncul sebagai lawan, maka para tokoh di Rogue One bisa jadi dalam bahaya serius. Terutama karena Darth Vader tidak ditakdirkan untuk tumbang di cerita ini.

Bahkan sebenarnya para tokoh Rogue One berada dalam bahaya serius. Kalau kamu sudah menonton A New Hope, kamu pasti bisa menduga sendiri apa hasil akhir misi ini. Namun masih tanda tanya besar apakah para pahlawan di sini akan selamat. Sepertinya itu akan menjadi bahan spekulasi menarik hingga filmnya rilis.

Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis 14 Desember 2016 di Amerika. Indonesia ada kemungkinan akan bisa menyaksikan film ini sepekan sebelumnya.

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.