Unto the Evil, DLC Terbaru Doom yang Memberikan Banyak Hal Baru!

Mulai dari map hingga musuh terbaru, inilah berbagai macam hal baru dalam DLC pertama Doom, Unto the Evil!

1471053653000

Unto the Evil

Bethesda dan id Software baru saja mengeluarkan update terbaru untuk game Doom yang juga akan menjadi DLC pertama dari game ini. Mulai dari monster hingga map baru, apa saja yang akan kamu dapatkan dalam DLC Unto the Evil ini?

Unto the Evil


CONTINUE READING BELOW

Trailer Penuh Misteri, Developer Prey Angkat Bicara

Pada acara E3 tahun ini, kita akhirnya dapat melihat trailer pertama dari game Prey, namun, apa sebenarnya arti trailer tersebut?


Developer baru saja menjelaskan tentang apa saja hal terbaru yang dapat langsung kamu mainkan dalam DLC terbaru Doom yang bernama Unto the Evil. Salah satu hal menarik yang muncul adalah adanya monster baru yang dapat kamu mainkan dalam mode multiplayer. Nama dari monster terbaru ini adalah Harvester, dan kekuatannya dapat membuat pemainnya terbang sambil melakukan serangan petir yang mematikan.

Doom

DLC ini juga memberikan tiga map baru, salah satu diantaranya adalah Cataclysm, dimana para pemainnya akan saling bertarung di dalam arena besar yang memiliki warp portal diatas tubuh monster raksasa. Jika kamu bosan bertarung dalam arena tersebut, maka kamu dapat pindah ke lokasi lain dengan menggunakan warp portal. Map kedua adalah Offering, yang membawa para pemainnya ke lokasi reruntuhan peperangan, dan map ketiga dan terakhir dari DLC ini adalah Ritual yang penuh dengan nuansa futuristik di dalamnya.

Doom


CONTINUE READING BELOW

Sukses Besar di Pasaran, Pokemon GO Ternyata Justru Merugikan Nintendo!

Diluar dugaan! Pokemon GO justru sangat merugikan Nintendo. Apa sebenarnya yang terjadi dengan perusahaan yang selama ini identik dengan Pikachu dkk ini?


Senjata baru yang ada dalam DLC ini diantaranya adalah proximity mine yang dapat menempel di dinding dan pistol UAC EMG yang terlihat menyerupai senjata Spiker dari Halo 3. Kamu dapat menyaksikan apa saja yang bisa kamu dapatkan pada video singkat dibawah ini yang memperlihatkan apa saja konten terbaru dari Doom.

Pada akhir dari video tersebut kita dapat melihat beberapa fitur terbaru yang telah mereka masukan ke dalam Doom, seperti armor terbaru yang terlihat seperti gabungan antara Lord Zed dari Power Rangers dan pakaian Elite Covenant dari Halo.

Doom


CONTINUE READING BELOW

Game Batman: The Telltale Series, Ungkap Sisi Lain Bruce Wayne yang Belum Kalian Ketahui!

Setiap game baru dari Telltale selalu dinanti oleh semua orang, dan game terbaru mereka game Batman: The Telltale series akan segera kamu mainkan!


Satu hal penting yang harus diingat dari game ini adalah banyaknya respon negatif tentang mode multiplayernya. Banyak orang merasa bahwa mode ini terlalu mirip dengan game FPS lainnya seperti Call of Duty atau Halo, hal ini membuat mereka tidak dapat merasakan sensasi bermain Doom. Hal yang membuat orang banyak berpikir seperti ini adalah karena mode multiplayer dari game pertama Doom hanyalah berisi satu map untuk saling bertarung satu sama lain. Kamu bahkan dapat menambahkan beberapa monster untuk membuat permainan menjadi sedikit lebih menarik.

Doom

Untuk Doom yang mereka keluarkan pada tahun ini, senjata yang dapat digunakan dalam satu pertandingan dibatasi menjadi dua, dan para pemainnya juga tidak dapat membuat pilihan mereka sendiri. Map yang menjadi tempat bertarung juga terasa sangat membosankan jika dibandingkan dengan game pendahulunya atau bahkan map pada mode single player, tidak heran jika banyak orang merasa bermain multiplayer dalam game ini tidak seperti game pendahulunya.

Doom


CONTINUE READING BELOW

Hideo Kojima Baru Saja Mengungkap Misteri Terbesar dari Game Terbarunya!

Sebagai salah satu game yang paling menarik perhatian di E3, Hideo Kojima baru saja menjelaskan lebih banyak tentang proyek terbarunya tersebut.


Walaupun demikian, gameplay dari game ini tetap menarik untuk dimainkan, dan kamu juga dapat langsung menambahkan DLC Unto the Evil untuk meningkatkan kenikmatan bermainmu di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Doom

Bagaimana menurutmu DLC terbaru dari game ini? Apakah cukup untuk membuat para pemainnya tetap tertarik dengan game ini? Langsung berikan pendapat kalian di kolom di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.