7 Misteri Film Suicide Squad yang Belum Bisa Dijawab (Bahkan Oleh Fans Berat DC)

Dari banyaknya misteri Suicide Squad, inilah beberapa hal yang paling mengherankan, dan sepertinya akan sangat susah dijawan meskipun kalian nonton filmnya bolak-balik!

5

Bagaimana Cara Enchantress Melarikan Diri Dari Tubuh June Moone?


everything-we-know-about-suicide-squad-s-enchantress-1051296

Karakter yang diperankan oleh Cara Delevingne sudah jelas sangat membenci saat dirinya harus berubah menjadi Enchantress dalam Suicide Squad. Namun, kita tidak pernah mendapatkan penjelasan mengapa June Moone dapat memanggil Enchantress saat dirinya sedang tidur dan membiarkan penyihir tersebut mengendalikan tubuhnya. Filmnya tidak pernah menjelaskan apakah Enchantress dapat membuat Dr. Moone mengatakan kalimat tersebut, ditambah lagi mengapa dia secara tidak sengaja mengucapkan kalimat yang paling tidak dia sukai?

6

Mengapa Joker Tidak Terbunuh Saat Helikopternya Terjatuh?


sst071


CONTINUE READING BELOW

Karena yang Satu Ini, Harley Quinn dapat Pujian Ketika Suicide Squad Dihujat Habis-Habisan!

Dari sekian banyak respon negatif, Suicide Squad mendapat pujian berkat akting Harley Quinn. Namun, apakah cukup untuk menghibur pembuatnya?


Joker masih dapat bertahan hidup setelah melewati berbagai macam hal gila dalam komiknya. Kepalanya telah tertembak, wajahnya diambil secara paksa dan dia terjatuh dari tempat yang sangat tinggi berulang kali. Dalam Suicide Squad kita telah melihat sisi lain dari Joker yang lebih manusiawi, namun, kita masih bingung memikirkan bagaimana dia tetap dapat bertahan hidup setelah helikopter yang dia naiki terjatuh.

7

Mengapa Bruce Wayne Mendanai Bom Khusus Task Force X?


Batman V. Superman: Dawn Of Justice

Pada akhir film Suicide Squad, kita dapat melihat adegan tambahan yang menjelaskan satu hal penting: Bruce Wayne tidak setuju dengan adanya Task Force X. Hal ini sama seperti apa yang dia lakukan dalam versi komik dan animasinya, namun, hal ini justru menimbulkan suatu pertanyaan lainnya. Bom yang digunakan oleh setiap anggota Task Force X dibuat oleh Van Criss Laboratories, dan perusahaan tersebut berada dibawah Wayne Industries. Batman v Superman telah memperlihatkan bahwa Bruce adalah orang yang sangat berpengaruh dalam perusahaan tersebut. Sudah jelas Bruce Wayne mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk berbagai alat Batman, namun, mengapa dia memberikan dana untuk membuat sebuah bom sekecil beras yang sangat mematikan? Jika memang Bruce tidak setuju dengan tindakan Amanda Waller, maka satu orang di Van Criss akan segera kehilangan pekerjaannya.

Suicide Squad

Dari ketujuh misteri tersebut, mana yang paling mengganggu pikiranmu? Apakah ada hal lain yang menurutmu belum terjawab dalam film ini? Langsung berikan pendapatmu di komentar yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.