Update SoulKing Membawa Keseruan Guild Boss Battle di Tengah Mobile RPG

Update SoulKing menyajikan Guild Boss Battle dan peningkatan level tertinggi dalam game…

1471064424000

SoulKing-Netmarble-9

Netmarble Games mengumumkan bahwa strategy RPG SoulKing menerima update pertamanya dan meluncurkan video dari Guild Boss Battle yang baru saja diperkenalkan dalam game.

Update SoulKing Guild Boss Battle Sieg

Guild Boss Battle adalah pertarungan untuk semua anggota guild melawan Big Boss berbeda setiap harinya. Anggota guild dapat memainkan fitur ini tiga kali sehari dan mendapat score berdasarkan damage yang diberikan kepada boss. Guild Boss Battle sendiri memiliki total 15 stage.

Update SoulKing

Pemain SoulKing yang berpartisipasi dalam Guild Boss Battle dijanjikan dengan sejumlah hadiah menarik. Tidak hanya hadiah langsung yang diberikan untuk perorangan, namun juga hadiah dan bonus coin untuk guild sesuai pencapaian seluruh anggota guild. Coin ini dapat digunakan untuk membeli item di Guild Shop.

Update-SoulKing-4

Selain itu, update kali ini juga menawarkan Limit Break, yang menaikkan level tertinggi pada hero. Sebelumnya, level tertinggi untuk hero bintang enam adalah level 120, yang kemudian naik hingga level 130. Netmarble juga menambahkan sistem Skill Awaken. Pemain yang melakukan awaken skill pada heronya akan mendapatkan skill tambahan.

SoulKing memiliki sistem yang membuat pemain dapat mengontrol karakter untuk melawan dan mengalahkan musuh serta para boss di setiap stage. Meski dapat dimainkan secara otomatis, SoulKing tetap menawarkan keseruan dari gameplay berstrategi dengan membebaskan pemain dalam menyusun serta menggabungkan hero dan skill demi mendapat kekuatan tambahan untuk memenangkan battle.

Update-SoulKing-2

SoulKing mendapat respon positif yang menyatakan kesukaan pemain pada karakter yang atraktif dan gameplay berstrategi sejak peluncurannya secara global,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer. “Update Guild Boss Battle tentunya akan menambah keseruan dalam berpartisipasi dan memenangkan pertarungan selanjutnya.

Dikembangkan oleh FunnyPaw, anak perusahaan dari Netmarble Games, SoulKing kini tersedia di seluruh dunia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store dengan pilihan pembelian in-game.

Download SoulKing: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Informasi lebih lengkap mengenai game ini dapat dilihat melalui website resmi SoulKing (http://www.mobirum.com/Soulking_en) dan Facebook fanpage di (https://www.facebook.com/SoulKingID/).

 

Update-SoulKing-3Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.


CONTINUE READING BELOW

SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

Download SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android, download SoulKing apk, SoulKing apk download, SoulKing Indonesia


Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.