Valve Umumkan Perilisan Pit Lord di Dota 2 TI6!

Akhirnya Valve rilis Pit lord di Dota 2 TI6. Dikenal dengan nama Pit Lord, kini ia jadi Vrogos the Underlord!

1471079129000
Akhirnya Valve rilis Pit Lord di Dota 2 TI6 dengan nama Underlord

Pit Lord atau Underlord Abyssal, hero adaptasi DoTA Warcraft III terakhir yang dirilis di Dota 2!

Valve pada akhirnya merilis Pit Lord di Dota 2 The International (TI) 6. Memang Dota 2 TI bisa dibilang jadi ajang eSport terbesar. Selalu ada saja kehebohan di Dota 2 TI. Selain Total Hadiah yang luar biasa besar, kehebohan lainnya datang karena kemenangan tak terduga dari tim-tim kuda hitam, permainan tak masuk akal para pro players, pertandingan all-star 10 vs 10, juga perilisan hero yang sudah ditunggu-tunggu.

Tahun ini pertandingan allstar dibagi ke dalam dua tim host The International 2016, yaitu Tim Jack “SirActionSlacks” Canner melawan tim Kaci “Kaci“Aitchison. Pertandingan 10 vs 10 dilakukan dengan memilih lima orang penonton untuk bergabung ke masing-masing tim. Selanjutnya lima orang tersebut diperbolehkan memilih lima pemain pro Dota 2 favoritnya untuk bergabung ke dalam timnya.

Menariknya, Valve kembali melakukan tradisi game all-star match 10 vs 10 seperti pada tahun The International 2014 . Jika dua tahun lalu ada Techies yang disembunyikan untuk para penggemar Dota 2, tahun ini Valve menyembunyikan hero lain yang juga sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Ada yang masih ingat dengan hero asal DoTA Warcraft III ini? Sumber: playdota.com

Ada yang masih ingat dengan hero asal DoTA Warcraft III ini? Sumber: playdota.com

Kejutan tersebut datang di tengah permainan ketika tim Slack mendadak melakukan pause game. Tanpa disangka oleh para penonton, Johan “N0tail” Sundstein ternyata heronya menjadi Underlord! Sontak khalayak TI 6 di Key Arena, Seattle menjadi riuh dengan kejutan yang diberikan oleh Valve tersebut.

Bagi kamu yang tidak tahu, Underlord adalah hero sudah pernah ada di zaman DoTA Warcraft III dengan nama Pit Lord. Hero ini jadi hero adaptasi dari DoTA Warcraft III yang paling terakhir dirilis di Dota 2. Hal tersebut membuat Dota 2 bisa jadi semakin menarik ke depannya. Berakhirnya hero adaptasi dari DoTA Warcraft III berarti akan membuka jalan baru bagi Valve dan IceFrog untuk merilis hero yang benar-benar baru ke dalam pertarungan Dota 2.

Underlord baru bisa dinikmati oleh semua pemain Dota 2 pada 23 Agustus 2016 mendatang. Kalau kamu ketinggalan keseruan pertandingan all-star 10 vs 10 di Dota 2 TI6, kamu bisa menyaksikannya kembali lewat video di bawah ini.

TENTANG PENULIS
Muhammad "Uncanny!" Akbar

Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.