Yuk Intip Gundam Iron Blood-Orphans Season 2!

Seperti apa ya Gundam Iron Blood-Orphans Season 2 nantinya?

1471082756000

duniakuGundam Iron Blood-Orphans Season 2 akan tayang pada 2 Oktober 2016

Beberapa kisi-kisi Gundam Iron Blood-Orphans Season 2 telah tampak. Dipastikan keberadaan Gundam Iron Blood-Orphans Season 2 pada 27 Maret 2016 bersamaan dengan penayangan Gundam Iron Blood-Orphans episode 25 di season 1, Gundam Iron Blood-Orphans ditutup dengan keberhasilan organisasi militer privat, Tekkadan mengantar Kudelia Aina Bernstein ke Bumi. Apa yang terjadi setelah itu?

gundam tekketsu (1)

Beberapa gambar terkait Gundam Iron Blood-Orphans Season 2 telah rilis, setidaknya menggambarkan kondisi para karakter utama serta penampilan Gundam Barbatos yang baru. Seperti apa ya hal-hal baru di Gundam Iron Blood-Orphans Season 2?

Mikazuki Augus

gundam tekketsu (3)

Mikazuki Augus yang pada episode terakhir Gundam Iron Blood-Orphans Season 1 terekspos Alaya-Vijnana system mengalami kelumpuhan pada tubuh bagian kanannya, menyebabkan tangan kanan dan mata kanannya tak berfungsi. Seperti yang kita lihat, pada tampilan baru Mikazuki ia tampak mengenakan jaket gombrong Tekkadan yang merupakan ciri khas nya. Namun sekilas kita bisa melihat tangan kanannya tertopang di dalam pakaiannya. Apakah Mikazuki masih bisa bertempur dengan kondisi seperti ini?

Orga Itsuka

gundam tekketsu (2)Keberhasilan Orga Itsuka memimpin misi tugas untuk Tekkadan sepetinya mengangkat nama Tekkadan. Seperti yang kita lihat, kisi-kisi  Season 2 memperlihatkan Orga Itsuka mengenakan setelan jas yang rapih dan necis. Apakah ia mulai diakui di Teiwaz? Misi apalagi yang akan dihadapi? Mampukah ia memimpin Tekkadan yang anggotanya mulai tidak sejalan dengannya?

Gundam Barbatos Lupus

gundam tekketsu (1)Gundam Barbatos merupakan Gundam yang dipiloti oleh Mikazuki Augus ini memperlihatkan upgrade dari Gundam Barbatos menjadi Gundam Barbatos Lupus yang mendapat tambahan teknologi dari Teiwaz. Bagian tangan juga diperkuat, mengindikasikan pertarungan close quarter combat yang akan semakin brutal di Gundam Iron Blood-Orphans Season 2!

Gundam Iron-Blooded Orphans menceritakan tentang sebuah konflik besar yang dikenal dengan nama “Calamity War.” Kasarnya 300 tahun telah terlewati setelah masa perang ini berakhir. Bumi telah kehilangan struktur pemerintahan, dan dunia baru akhirnya diciptakan dibawah sistem pemerintahan yang baru. Perdamaian sementara telah tiba, tetapi benih-benih konflik baru sedang ditabur di planet Mars yang jauh dari Bumi.

Apa yang akan terjadi di Gundam Iron Blood-Orphans Season 2? Tentunya akan semakin menarik untuk diikuti!

Gundam Iron Blood-Orphans Season 2 akan tayang pada 2 Oktober 2016.

sumber: g-tekketsu.com

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin