5 Alasan Bermain Pokemon GO Tanpa Cheat Jauh Lebih Seru!

Yakin masih mau main Pokemon GO pakai cheat?

1471176023000

pokemon go pakai cheat

Sejak dirilis resmi pada 6 Juli lalu, game Pokemon GO langsung menciptakan kehebohan sana-sini. Bukan cuma karena game ini memecahkan rekor sebagai game paling populer, tapi juga memunculkan kekhawatirkan bahwa game yang mengusung konsep augmented reality ini mengancam keamanan sebuah negara. Isu blokir memblokir Pokemon GO pun sempat merebak di Indonesia. Pro kontra lainnya muncul karena banyak orang yang memainkan Pokemon GO dengan cara curang atau cheat, mulai dari Fake GPS sampai menggunakan bot. Bahkan di media sosial seperti Facebook, tak jarang orang yang bermain Pokemon GO pakai cheat mendapatkan caci-maki dan di-bully.


CONTINUE READING BELOW

Mengecewakan, Pihak Niantic Labs Blokir Website Pokeadvisor!

Namun perubahan tersebut tak hanya terjadi dalam game Pokemon GO saja, baru-baru ini pihak Niantic Labs juga memblokir website Pokeadvisor


Padahal banyak keseruan yang bisa didapat dari bermain Pokemon GO tanpa pakai cheat loh.


1

Belajar Bagaimana Bekerja Keras Untuk Mencapai Tujuan


pokemon go bekerja keras

Meskipun bermain Pokemon GO terlihat mudah dan sederhana, namun ada pelajaran kehidupan yang bisa kamu ambil. Lewat bermain jujur, kamu akan belajar bagaimana bekerja keras untuk mencapai tujuan. Tanpa bantuan Fake GPS ataupun bot, kamu memang perlu usaha ekstra agar bisa mengumpulkan berbagai macam jenis Pokemon yang muncul secara random. Tapi dari situlah kamu bisa belajar bagaimana bekerja keras untuk mendapatkan hasil.


2

Menghargai Hasil yang Didapat


berburu pokemon cheat

Mungkin kamu sering melihat postingan orang-orang di media sosial yang memamerkan koleksi Pokemon langka yang sudah ditangkap. Tapi tentu akan percuma jika Pokemon langka itu didapatkan dari hasil curang alias cheat. Nah bagi kamu yang bermain jujur, pastinya ada rasa kepuasan tersendiri ketika mendapatkan Pokemon langka. Bahkan kalau Pokemon itu tergolong Pokemon biasa pun, setidaknya kamu boleh berbangga diri karena mendapatkan tanpa bantuan cheat.


3

Merasakan Sensasi Sesungguhnya Bemain Pokemon GO


berburu pokemon go cheat

Bagi orang-orang yang bermain Pokemon GO pakai cheat, mungkin tidak akan merasakan sensasi sebenarnya bermain game buatan Niantic dan Nintendo ini. Bagaimana serunya menjelajah daerah baru, bertemu teman-teman baru ataupun mendapatkan pengalaman luar biasa lainnya saat berburu Pokemon.


4

Bisa Sekalian Berolahraga


olahraga pokemon go

Bagi kamu yang jarang berolahraga, bermain Pokemon GO menjadi waktu yang tepat untuk menggerakan seluruh anggota tubuhmu. Apalagi saat mencari Pokemon, dibarengi dengan joging santai. Hal yang enggak bisa didapatkan oleh orang-orang yang main Pokemon GO pakai cheat.


5

Pokemon Master Sejati Enggak Main Pakai Cheat


pokemon go master

Meskipun tangkapan Pokemon kamu enggak banyak dan levelmu pun belum menyentuh 25 ke atas, tapi kalau bermain secara jujur kamu berhak menyebut dirimu seorang Pokemon Master sejati. Beda deh sama Trainer yang pakai Fake GPS atau Bot, meskipun bisa menangkap Pokemon langka tapi itu semua tentu percuma aja.

Jadi bagi kamu yang masih main Pokemon GO pakai cheat semoga insyaf dan harusnya malu sama Trainer-Trainer yang bermain jujur!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca