Lupakan Dulu Pokemon GO, Ingat Kembali Petualangan Dunia Digital Digimon

Apa mungkin nanti akan ada game hape Digimon GO untuk menandingi Pokemon GO?

1471143634000

digimon

Setelah keberhasilan dari Pokemon GO, kini semua seakan sudah lupa dengan keberadaan Digimon. Jika kalian anak-anak yang lahir pada tahun 90’an, pasti tahu tentang anime Digimon. Pada waktu itu kita masih selalu siap bangun di pagi hari untuk menanti tayangnya anime favorit kita. Yuk mengingat kembali serunya anime Digimon pada masa itu!

Inilah anime pembuka sejarah cerita tentang dunia digital, dimana 7 anak- anak yang terpilih terlempar ke dimensi lain untuk menyelamatkan dunia tersebut dari kehancuran.


CONTINUE READING BELOW

Digimon Universe, Ketika Setiap Aplikasi dalam Smartphone Kalian Menyimpan Monster

Digimon Universe, Ketika Setiap Aplikasi dalam Smartphone Kalian Menyimpan Monster, download Digimon Universe video, guide Digimon Universe guide


Pada musim panas 1 Agustus 1999, 7 orang anak bernama Yagami TaichiIshida YamatoTakenouchi SoraIzumi KoushiroTachikawa MimiKido Joe, dan Takaishi Takeru yang merupakan adik dari Yamato, terbawa ke sebuah dunia asing pada saat liburan musim panas. Masing-masing dari mereka menerima sebuah benda asing bernama Digivice yang jatuh dari langit, dan alat tersebut juga telah membawa mereka masuk kedalam dunia Digital. Di dunia tersebut, ketujuh anak-anak tersebut bertemu dengan tujuh ekor Digimon, AgumonGabumonPiyomon,TentomonPalmonGomamon, dan Patamon, yang kemudian menjadi partner petualangan mereka.

Digivice-1

Kelompok anak-anak tersebut kemudian menyadari bahwa Digivice yang mereka miliki merupakan alat untuk mengendalikan evolusi digimon mereka. Mereka juga kemudian mengetahui bahwa Digivice sebenarnya mengambil kekuatan dari hubungan yang terjalin antara Digimon dengan partnernya.

Dengan bantuan Digimon mereka, ketujuh anak-anak tersebut kemudian melakukan perjalanan untuk dapat kembali ke dunia manusia. Namun, mereka kemudian menyadari bahwa mereka terjebak di sebuah pulau yang di kelilingi oleh lautan yang sangat luas. Ditambah lagi, mereka seringkali mendapatkan serangan dari Digimon yang dikendalikan Oleh Black Gear, alat misterius yang digunakan oleh Devimon untuk mengendalikan para Digimon. Apakah kalian masih ingat dengan Devimon?

Anime-Digimon-1

Digimon jahat ini sangat ingin untuk sekali membunuh mereka. Satu persatu Digimon milik Taichi dan kawan-kawannya telah berhasil berevolusi menjadi Greymon, Garurumon, Birdramon, Kabuterimon, Togemon, dan Ikkakumon, namun, tidak untuk Patamon milik Takeru. Devimon kemudian memisahkan Taichi dan kawan-kawan, untuk memudahkannya membunuh Takeru dan Patamon yang sebenarnya dapat menjadi ancaman terbesar bagi Devimon. Untungnya, para anak-anak tersebut berhasil bersatu kembali setelah Devimon dikalahkan oleh Angemon yang merupakan evolusi dari Patamon.


CONTINUE READING BELOW

5 Pesan Moral dari Anime dan Tontonan Masa Kecil yang Paling Berkesan

Siapa yang menyangka kalau tontonan masa kecil mempunyai pesan yang bermakna. Inilah 5 Pesan Moral dari Anime dan Tontonan Masa Kecil Yang Paling Berkesan


Dari sinopsis singkat tentang serial Digimon Adventures diatas, apakah kalian masih ingat? Mungkin jika kamu adalah anak kelahiran tahun 90-an, anime ini masih menjadi salah satu tontonan favoritmu.

Pada 2016, anime tersebut memiliki sebuah serial baru yang meneruskan ceritanya, anime tersebut berjudul Digimon Adventure Tri. Berbeda dengan anime pertamanya, kali ini Taichi dan kawan-kawannya telah menginjak bangku SMA. Digimon Adventure Tri sangat pas sekali buat kamu yang ingin mengenang anime masa kecilmu. Anime ini bercerita tentang apa yang terjadi 5 tahun setelah Digimon Adventures, dan 2 tahun setelah Digimon Adventures 02. Kebanyakan dari mereka sekarang sudah mulai beranjak SMA, sementara Takeru dan Hikari masih berada di sekolah menengah.

key visual digimon adventure tri_thumbs

Yamato sekarang dengan sebuah band, Koushiro masih menjadi orang yang jenius, Joe sibuk dengan ujian masuk perguruan tingginya, dan mimi yang saat ini sedang berpetualang di Amerika. Hanya Taichi, yang tidak memiliki impian atau rencana apapun dalam hidupnya. Dia masih mengenang masa bersama teman-teman di dalam dunia Digital, dan walaupun dia sudah menuangkan isi hatinya kedalam bermain sepak bola, dia masih tidak dapat melupakan kenangan bersama para sahabatnya di dunia Digital.


CONTINUE READING BELOW

3 Hal yang Wajib Kalian Pahami Dari Digimon Adventure Tri.!!

Sudah nontn Digimon Adventure Tri.: Reunion? Bingung atau lupa dengan istilah-istilahnya? Lupa storyline Digimon Adventure? Semuanya kami bahas disini!


Walaupun sekilas seluruh dunia terlihat sangat damai, kembali muncul masalah baru dalam dunia manusia, yaitu seekor Digimon baru bernama Alphamon. Inilah musuh yang harus dihadapi oleh Taichi dan teman-temannya dalam Digimon Adventure Tri. Sekali lagi mereka harus kembali berusuan dengan dunia Digital untuk dapat menyelamatkan dunia manusia.

Jika kalian penasaran dengan apa yang akan terjadi dalam petulangan terbaru ketujuh anak terpilih tersebut, kalian dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam dalam Digimon Adventure Tri.


CONTINUE READING BELOW

Terlalu Ber-oppai dan Seksi, Figurine Angewomon Dilarang Beredar di Barat!

Peredaran figurine Angewomon dilarang di negara-negara Amerika Utara dan Eropa karena dianggap “tidak layak untuk anak-anak”. Apakah karena oppai-nya?


Apakah menurutmu serial Digimon masih akan memiliki kesempatan untuk muncul kembali di masa depan? Berikan komentar tentang hal ini yah!

Share this article

TENTANG PENULIS
king_parry

"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...