Zombies in Spaceland, Hunting Zombie COD: Infinite Warfare Ga Perlu Pakai Pesawat

Malas perang di luar angkasa menggunakan pesawat? Infinity Ward punya solusinya… hunting zombie saja di Bumi! Cocok untuk pemain lama CoD yang juga fans survival horror.

1471399232000

Zombies in Spaceland

Gamescom 2016 dimulai besok 18 Agustus 2016, hingga 3 hari ke depan. Menjadi event game terbesar di dunia, tentu saja Activision dan Infinity Ward tidak melewatkannya untuk mengenalkan satu fitur penting yang bakal kalian temui selama memainkan Call of Duty: Infinite Warfare, yaitu mode survival co-op zombie terbaru serial Call of Duty, yang disebut Zombies in Spaceland. Judulnya menggambarkan suasana survival horror di luar angkasa, namun pada kenyataannya, kalian masih mengendalikan karakter memburu zombie di bawah atmosfer Bumi. 

Call of Duty: Infinite Warfare – Zombies in Spaceland Reveal Trailer

Menurut Activision, Zombies in Spaceland mengisahkan empat aktor yang akan menjalani sesi audisi di sebuah gedung bioskop atas undangan sutradara Willard Wyler, yang diperankan oleh aktor, komedian dan produser film dari Amerika, Paul Reubens. Tanpa sepengetahuan para aktor baru tersebut, mereka ternyata dikirimkan ke dalam film Wyler, yang memang bergenre horor, untuk melawan gerombolan zombie di tengah taman hiburan berlatar waktu tahun 80-an.

Zombies-in-Spaceland-8

Kalian mengendalikan salah satu dari keempat karakter dari tahun 80-an, yang sementara ini disebut sebagai jock, nerd, valley girl dan rapper. Sesuai kebiasaan developer ini, nama-nama mereka seharusnya akan diungkapkan di kesempatan lainnya. Para karakter disuarakan oleh para komedian lainnya, termasuk di sana, Seth Green (Robot Chicken, Austin Powers), Ike Barinholtz (Neighbors, Suicide Squad), Jay Pharoah (Saturday Night Live, Ride Along) dan Sasheer Zamata (Saturday Night Live, Inside Amy Schumer).

Zombies-in-Spaceland-2

Selain makhluk serem seperti zombie, kalian juga bakal bertemu seorang DJ aneh di taman bermain tersebut, yang diperankan oleh David Hasselhoff (Knight Rider, Baywatch), yang sebenarnya akan membantu kalian seiring berusaha kabur dari tengah film horor tersebut hidup-hidup.

Zombies-in-Spaceland-4


CONTINUE READING BELOW

COD Infinite Warfare, Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah

COD Infinite Warfare Raih Predikat Game dengan YouTube Dislike Terbesar dalam Sejarah, video Call of Duty Infinite Warfare Dislike, Infinite Warfare video


Call of Duty: Infinite Warfare bakal dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 4 November 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk semua edisi game ini akan memberi kalian akses Zombies in Spaceland Pack, yang selain mode tersebut di atas, juga ada digital item dalam game, seperti weapon camo, weapon reticle, calling card dan Fate & Fortune yang semuanya, tentu saja, bernuansa zombie. Kalian juga akan menerima peta multiplayer bonus Terminal, peta favorit gamer Call of Duty, yang didesain ulang khusus untuk game ini.

Zombies-in-Spaceland-5

Melanjutkan tradisi tahunan Activision, awal Mei lalu kita resmi mendapatkan Call of Duty baru. Seperti Call of Duty: Ghost dan Advanced Warfare yang dikonfirmasikan juga awal Mei 2013 dan Mei 2014 lalu. Call of Duty: Infinite Warfare dikembangkan oleh tim inti serial ini, Infinity Ward. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya juga, edisi spesial game ini nanti menyertakan Call of Duty: Modern Warfare Remastered, remake salah satu Call of Duty terfavorit tersebut mendapatkan semua campaign dan 10multiplayer map dari Call of Duty 4: Modern Warfare. Selain versi standar yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp790 ribuan, Call of Duty: Infinite Warfare juga tersedia dalam bebereapa edisi spesial, dan kalian gamer Indonesia ga perlu susah-susah mencarinya, karena Sony Indonesia mendistribusikannya ke negara kita.

Zombies-in-Spaceland-6


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ini yang Membuat Call of Duty Infinite Warfare Lebih Baik dari Battlefield!

Ini yang Membuat Call of Duty Infinite Warfare Lebih Baik dari Battlefield! Guide Call of Duty Infinite Warfare cheat, cheat Call of Duty Infinite Warfare


Seperti yang kami tuliskan sebelumnya juga, setting game ini memang lebih modern dari sebelumnya, dan bahkan perangnya pun sampai ke luar angkasa (jelas terwakili pada judul “infinite”), menjadikan Call of Dutybaru ini makin jauh meninggalkan identitas aslinya sebagai game shooter Perang Dunia II, dan makin menjadikannya seperti franchise game shooter lainnya, seperti Halo dan Killzone, yang juga sama-sama menjadikan masa depan Bumi sebagai setting utamanya.

Zombies-in-Spaceland-7

Namun kami sendiri tidak sampai berpikir kalian juga mengendarai sebuah pesawat luar angkasa, dan bertarung di balik kokpit ala game flight simulation. Ok, Activision masih menyebutkan kalian masih mendapatkan aksi karakter yang seru seperti seri-seri sebelumnya. Hanya saja setting luar angkasa dan mengendarai pesawat, sepertinya tidak pernah terpikir sebelumnya. Tidak heran jika game ini pun banyak ditentang oleh penggemarnya, sampai mendapatkan predikat sebagai video game dengan YouTube dislike terbanyak dalam sejarah karena banyaknya penonton yang merespon “tidak suka” pada video konfirmasi awalnya Mei lalu.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.