Duo Suicide Squad, Harley Quinn dan Deadshot Bakal Tampil di Injustice 2!

Apa perbedaan Harley Quinn dan Deadshot versi Injustice dengan versi film Suicide Squad? Simak trailer-nya di dalam!

1471503938000

harley quinn injustice 2

Meskipun tidak benar-benar meledak di pasaran, namun Suicide Squad tetap salah satu judul dari DC yang laris. Beberapa karakternya pun mulai menjadi ikon bagi penggemar baru, seperti Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie dan Deadshot yang diperankan oleh Will Smith. Nah, rupanya DC tidak ingin momentum karakter dari Suicide Squad ini hilang begitu saja, dan kali ini mereka mengkonfirmasikan bahwa keduanya bakal muncul dalam Injustice 2!

Yap, lewat trailer terbaru Injustice 2 yang dirilis dalam Gamescom 2016, DC mengkonfirmasikan bahwa Harley Quinn akan kembali ke dalam daftar roster-nya. Ini adalah penampilan kedua Harley Quinn di game Injustice, setelah sebelumnya juga muncul di Injustice: Gods Among Us. Sedangkan untuk Deadshot, ini adalah debutnya bersama para superhero DC di game fighting besutan Netherrealm ini.

deadshot injustice 2 gamescom 2016

Sama seperti di film Suicide Squad, Harley Quinn dalam game ini memiliki gaya bertarung yang brutal dan tidak bisa diprediksi. Harley Quinn juga memiliki banyak senjata, mulai dari pistol hingga palu raksasa untuk menghajar musuh. Sedangkan Deadshot sendiri masih mempertahankan ciri khas gaya bertarung yang cepat dengan memanfaatkan arsenal yang dimilikinya. Sebelum muncul di Injustice 2, sebenarnya kedua karakter ini juga sempat muncul di versi mobile dari Injustice: Gods Among Us melalui update yang dirilis untuk menyambut perilisan film Suicide Squad kemarin.

Injustice 2 – Harley Quinn & Deadshot Trailer

Seperti game sebelumnya, Injustice 2 menawarkan roster karakter yang masif beranggotakan para superhero dan supervillain dari DC, serta memungkinkan kalian membentuk dan membangun versi terkuat dari karakter terfavorit DC tersebut. Selain menghadirkan Harley Quinn dan Deadshot, Injustice 2 juga akan kembali diisi para superhero DC yang ikonik seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman dan Superman.

Injustice 2 juga akan kembali menghadirkan interaksi antara karakter dengan lingkungan, sebagai contoh di satu arena kamu bisa melihat kereta monorail yang bisa menabrak karakter, atau helikopter yang bisa jatuh saat terkena serangan. Dalam trailer perdananya lalu, tampak juga ada fitur perubahan armor yang terjadi di tengah-tengah pertarungan. Kemungkinan besar, perubahan armor ini akan mempengaruhi skill dan juga combo yang dikeluarkan dalam pertarungan.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Gameplay Injustice 2 Diramaikan Petarung Baru!

Sekuel dari Injustice: Gods Among Us ini rencana rilis tahun 2017 mendatang. Kali ini NetherRealm Studios menayangkan trailer gameplay Injustice 2.


DC dan WB Games sendiri masih belum mengkonfirmasikan jadwal rilis dari Injustice 2. Namun rencananya, game ini akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada tahun 2017 mendatang.

Sumber: Injustice YouTube

TENTANG PENULIS
Ferry

Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.