Benarkah Masashi Kishimoto Membuat Manga Baru Tahun Ini?

Benarkah Kishimoto akan membuat manga baru? Apakah tahun ini proyek tersebut bakal dirilis? Dan apa benar karya barunya ini bertema fiksi ilmiah seperti yang dia ceritakan sebelumnya?

1471518018000

Manga Baru Masashi Kishimoto 1


CONTINUE READING BELOW

Fakta Gildo Tesoro yang Belum Kalian Ketahui, Musuh Utama One Piece Film Gold

Fakta Gildo Tesoro, Musuh Utama One Piece Film Gold yang Belum Kalian Ketahui, siapa Gildo Tesoro, informasi Gildo Tesoro, kekuatan Gildo Tesoro


Dalam sebuah interview yang di muat di jilid kedua dari majalah Jump GIGA (sebelumnya bernama Shonen Jump NEXT!!), mangaka Masashi Kishimoto mengkonfirmasi kalau dia sudah merencanakan sebuah project. Walaupun masih belum jelas berupa apa project tersebut, tetapi dia mengatakan kalau dia sudah menyelesaikan beberapa riset untuk project ini. Di interview ini juga Masashi Kishimoto mengatakan bahwa dia berpikir akan mengumumkan project tersebut di tahun ini.

Masashi Kishimoto mengakhiri serial manga utamanya, Naruto, diserialisasikan di Weekly Shonen Jump selama 15 tahun pada November 2014. Dia kemudian membuat Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring). Manga itu merupakan sebuah sekuel dari Naruto dan berfokus pada Sarada, putri dari Sakura dan Sasuke. Masashi Kishimoto juga mengerjakan script, desain karakter, dan menjadi chief production supervisor di film Boruto : Naruto the Movie. Film ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 15 dari manga Naruto, dan mengisahkan putra dan putri dari karakter utama manga Naruto. Ada juga beberapa seri novel yang melanjutkan cerita setelah akhir dari manga Naruto.

Manga Baru Masashi Kishimoto 2


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Anime Musim Panas 2016 Terbaik yang Wajib Kalian Ikuti!

Ini Dia Anime Musim Panas 2016 Terbaik yang Wajib Kalian Ikuti! The Best Summer Anime, download Anime Musim Panas, anime terbaik, anime terburuk


Dalam pemutaran preview untuk Boruto: Naruto the Movie pada Juli 2015, seiyuu Boruto Yuko Sanpei mengatakan bahwa dia ingin melihat film itu terus berlanjut, dan Masashi Kishimoto menjawab dengan senyum kecut. Masashi Kishimoto mengatakan dia tidak bisa, dan sangat ingin beristirahat setelah menyelesaikan Naruto. Dia juga mengatakan setelah menyelesaikan Naruto akhirnya dia bisa berbulan madu dengan istrinya, walaupun anaknya sudah sebesar Boruto (anak dari Naruto dan Hinata). Masashi Kishimoto telah menikah lebih dari 10 tahun yang lalu, dan karena kesibukannya dengan Naruto, mereka pun tidak sempat menikmati bulan madu.

Ketika Masashi Kishimoto menghadiri New York Comic Con tahun lalu, dia mengatakan ingin membuat sebuah manga dengan genre science-fiction dan telah menyelesaikan desain karakternya. Kishimoto ingin sekali lagi mencoba berpikir tentang perbedaan antara apa yang ingin dia tulis dan apa yang pembaca inginkan. Dia mulai memikirkan ini saat menulis Naruto. Kishimoto mengatakan dia tidak menduga Naruto menjadi sangat populer, dan dia ingin membuat manga berikutnya sepopuler, atau bahkan melebihi popularitas Naruto.

Manga Baru Masashi Kishimoto 3


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Lebih Jauh Kaido, Salah Satu Karakter Terkuat One Piece!

Mengenal Lebih Jauh Kaido, Salah Satu Karakter Terkuat One Piece! Karakter Paling Kuat di One Piece, Karakter Terkuat di One Piece, siapa Kaido


Boruto: Naruto Next Generations, sekuel dari Naruto yang di gambar oleh mangaka Mikio Ikimoto dengan script dari Ukyo Kodachi saat ini diserialisasikan di Weekly Shonen Jump, dan terbit 1 bulan sekali. Mikio Ikimoto adalah asisten dari Masashi Kishimito saat menulis Naruto, dan manga Boruto ini di awasi langsung oleh Kishimoto-sensei. Manga boruto saat ini sudah menerbitkan 4 chapter.

Bagi kalian fans Naruto dan Masashi Kishimoto, tunggu saja kabar berikutnya dari Kishimoto-sensei ya! Berdoa saja semoga project baru ini adalah sebuah manga!
TENTANG PENULIS
addie_r

Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.