Serunya Nobar Kingsglaive Final Fantasy XV di Cinemaxx FX Senayan

Apakah kamu juga ikut nobar Kingsglaive Final Fantasy XV?

1471507536000

20160715045527

Nobar Kingsglaive Final Fantasy XV sambut mahakarya Square-Enix

Akhirnya film Kingsglaive Final Fantasy XV tayang di Indonesia! Khusus di Indonesia, Kingsglaive Final Fantasy XV tayang di CGV Blitz dan Cinemaxx. Tentunya untuk merayakan penayangan ini, perlu diadakan nobar Kingsglaive Final Fantasy XV. Kali ini yang mengadakan nobar Kingsglaive Final Fantasy XV adalah Jurnal Otaku Indonesia didukung oleh Duniaku.net. Nobar Kingsglaive Final Fantasy XV ini diadakan di Cinemaxx Fx Senayan pada 17 Agustus 2016.

Nobar Kingsglaive Final Fantasy XV

Acara dimulai dengan pendaftaran tiket masuk dimana untuk nobar Kingsglaive Final Fantasy XV ini tiket bisa diambil pada pukul 12.00. Walaupun film baru akan tayang pada pukul 15.00, namun hadirin telah berdatangan beberapa jam sebelumnya. Nobar Kingsglaive Final Fantasy XV ini ditayangkan pada studio Cinemaxx 3.

937d55da-3a6f-44e8-a767-710d86a44425

Pada saat acara akan dimulai, dibuka dengan kata sambutan dari pihak Jurnal Otaku Indonesia. Serunya film Kingsglaive Final Fantasy XV memunculkan ekspresi yang bermacam-macam. Dari tawa karena sempilan humor yang muncul di tengah-tengah film animasi CG yang luar biasa detil dan mengagumkan ala Square-Enix, hingga keterkejutan mengikuti plot cerita yang penuh konspirasi.

1d565a5c-3915-4eac-9136-d9ede2baa2b6

Tentu saja penonton tidak meninggalkan kursi pada akhir film, karena ternyata Kingsglaive Final Fantasy XV memiliki post credit scene! Apa ya post credit scene dari Kingsglaive Final Fantasy? Nanti akan kita bahas di kesempatan yang berbeda.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama panitia dan hadirin acara nobar Kingsglaive Final Fantasy XV. Kepuasan pada nobar Kingsglaive Final Fantasy XV ini bisa jadi akan merambah pada penonton Indonesia khususnya fans Final Fantasy maupun pecinta genre science fiction yang terbungkus oleh indahnya animasi CG.

Final Fantasy XV atau yang dulu dikenal sebagai Final Fantasy XIII Versus kembali mengalami penundaan, sehingga jadwal rilisnya menjadi 30 November 2016. Di waktu announcement-nya, Square Enix selaku publisher dan developer dari Final Fantasy XV pun mengumumkan movie prekuel yang diberi judul Kingsglaive Final Fantasy XV, beriringan dengan prekuel animasi Brotherhood Final Fantasy XV. Film ini memiliki keterkaitan dengan game Final Fantasy XV walaupun tidak secara langsung. Kingsglaive Final Fantasy XV mulai tayang di CGV Blitz dan Cinemaxx pada 17 Agustus 2016.

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin