Netmarble Ajak Para Pemain Ikuti Kontes Kostum Seven Knights!

Kostum dari pemenang akan dirilis di dalam gamenya lho! Sepertinya ini lomba yang tidak bisa dilewatkan oleh pemain Seven Knights!

1471579556000

SevenKnights_CostumeContest_ID

Tantangan baru nih buat para fan game Seven Knights. Netmarble menyelenggarakan kontes kostum seven knights, dengan deretan hadiah menarik!

Kontes kostum Seven Knights ini adalah yang pertama kali diselenggarakan oleh Netmarble untuk para fan setia.

Dalam kompetisi ini, para pemain dapat merancang dan mengirimkan kostum karakter menurut hasil imajinasi pemain sendiri. Karya yang terpilih nantinya akan benar-benar disajikan di dalam game. Bayangkan saja betapa kerennya menyaksikan kostum yang kamu rancang diperhatikan oleh para pemain Seven Knights dari seluruh dunia.

Rancangan yang masuk akan dipilih oleh para pemain dan juri resmi dari Netmarble. Tujuh kostum dengan hasil voting tertinggi akan memenangkan Player’s Choice Award. Hadiahnya adalah 2000 Ruby dan Seven Knights Selector ★4. Tujuh karya lainnya akan dipilih langsung oleh juri dari Netmarble sebagai pemenang Most Creative Award. Para pemenang Most Creative Award akan memperoleh hadiah yang sama dengan mereka yang meraih Player’s Choice Award.

Adapun kostum yang nantinya akan dimasukkan ke game adalah pemenang utama dari kategori Player’s Choice Award dan Most Creative Award. Tidak hanya itu saja, para pemenang ini juga akan mendapat Grand Prize 8000 Ruby dan satu set figur Seven Knights. Benar-benar mengiurkan, bukan?

Tidak percaya diri bisa menang, tapi tetap punya ide kostum? Coba nekat saja kirim. Semua partisipan yang mengirimkan karya mereka tetap akan menerima hadiah 100 Ruby. Jadi, benar-benar tak ada alasan bagi para pemain Seven Knights untuk sama sekali tidak mencoba.

Seven-Knights-Teo-5


CONTINUE READING BELOW

Juragan Terminal, Game Clicker Adiktif ala Tahu Bulat Karya Agate Studio-Own Games!

Suka main Tahu Bulat? Developer Tahu Bulat, Own Games bekerja sama dengan Agate Studio merilis penerusnya, Juragan Terminal yang tidak kalah adiktif!


Cara Berpartisipasi

Tertarik untuk mengikuti perlombaan ini? Hal yang perlu kamu lakukan adalah….

  1. Unduh template kostum dari situs resmi Seven Knights. 
  2. Kerjakan kostumnya sebaik mungkin. Kamu bisa menggunakan gambar tangan atau grafis komputer.
  3. Setelah selesai dibuat, unggah gambar untuk melengkapi registrasi.
  4. Gambar yang didaftarkan akan diunggah admin dalam kurun waktu 12 jam. Gambar diharapkan masih dalam standar pantas, yakni tidak terlalu seksi maupun mengandung unsur kekerasan.

Tentunya, diharapkan kalau kostum yang kamu masukkan adalah hasil rancangan kamu sendiri. Batas waktu akhir untuk mengunggah desain adalah 11 September 2016.

Singkat kata, untuk yang memberanikan diri mencoba: selamat berkompetisi, dan semoga kamu yang beruntung menjadi juara!

Seven Knights kini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play dan juga App Store.

Tautan untuk mengunduh dari Google Play: Seven Knights Google Play. 

Tautan untuk mengunduh dari App Store: Seven Knights App Store.

 

 

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.