Review Kingsglaive Final Fantasy XV: Konspirasi Mesin, Monster, dan Daya Magis

Seperti apa ya rating Kingsglaive Final Fantasy XV? Apakah film ini wajib untuk ditonton? Simak review-nya di dalam!

1471604736000

Review Kingsglaive Final Fantasy XV

Review Kingsglaive Final Fantasy XV diramaikan oleh kecanggihan animasi Square-Enix

Akhirnya film Kingsglaive Final Fantasy XV tayang di Indonesia! Khusus di Indonesia, Kingsglaive Final Fantasy XV tayang di CGV Blitz dan Cinemaxx. Tentunya untuk menjawab rasa penasaran kita akan film Kingsglaive Final Fantasy XV maka Duniaku membahas review Kingsglaive Final Fantasy XV. 

Review Kingsglaive Final Fantasy XV diharapkan dapat memandu pembaca dalam menyaksikan Kingsglaive Final Fantasy XV. 

Pada ulasan review Kingsglaive Final Fantasy XV ini terdapat minor spoiler, namun ditujukan sebagai pengantar penilaian Review Kingsglaive Final Fantasy XV.

Kerajaan sihir Lucis merupakan tempat dimana Kristal suci disimpan, dan Empire Niflheim berusaha mencurinya. King Regis, penguasa Lucis (Sean Bean) memerintahkan pasukan elit Kingsglaive untuk mengamankannya. Berbekal sihir kerajaan, Nyx (Aaron Paul) dan para prajuritnya bertarung mempertahankan Lucis.

Sedangkan Kota Insomnia menjadi wilayah terakhir yang paling aman dari serangan Empire Niflheim berkat sihir Wall yang tak tertembus, berkat kekuatan Kristal dan sang King Regis.

Pada suatu kesempatan, Empire Niflheim memberikan ultimatum kepada King Regis, yaitu menyerahkan sebagian besar wilayah Lucis, dan menikahkan putranya Prince Noctis dengan Princess Lunafreya dari Tenebrae (Lena Headey), yang saat ini menjadi tawanan Niflheim. Suatu tawaran yang dirasa memberikan perdamaian dari perang berkepanjangan ini. Namun ada konspirasi di balik ultimatum perdamaian ini, dan Kingsglaive menjadi garda terdepan dalam menghadapinya. Apa yang akan terjadi pada Kerajaan Lucis? Apakah Kingsglaive dapat menghadapi konspirasi di balik dinding Insomnia? Saksikan Kingsglaive Final Fantasy XV yang menjadi pengantar cerita dalam game Final Fantasy XV.

Secara keseluruhan,  Kingsglaive Final Fantasy XV adalah film yang canggih dan seru. Tentunya bukan tanpa kelemahan, karena -seperti biasanya-, Kingsglaive Final Fantasy XV justru mengalami berbagai kejanggalan dari sisi cerita. Namun kita tetap bisa menikmati aksi fantasi CG yang memukau, sembari didukung pengisi suara bermutu dari aktor dan aktris berkelas seperti Sean Bean dan Lena Headey.

Jangan lupa, ada post credit scene di Kingsglaive Final Fantasy XV! Jangan sampai terewatkan ya!

Menurut penilaian Duniaku, Review Kingsglaive Final Fantasy XV adalah sebagai berikut:

Grafis: 🌟🌟🌟🌟🌟

Teknologi grafis dari Square-Enix tidak perlu diragukan. Detil dan keindahan yang realis akan memukau mata kita sepanjang film Kingsglaive Final Fantasy XV.

Cerita: 🌟🌟🌟

Sayangnya dalam sisi cerita,  Kingsglaive Final Fantasy XV memiliki kekurangan. Jika diandaikan, konspirasinya sebaik Game of Thrones, tapi lore nya dipaksakan seperti Warcraft.

Akting: 🌟🌟🌟✴

Melibatkan aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti Sean Bean dan Lena Headey membuat voice acting di Kingsglaive Final Fantasy XV  menjadi berkualitas. Namun beberapa voice actor masih terjebak voice acting dengan gaya anime maupun game

Musik: 🌟🌟🌟

Musik Kingsglaive Final Fantasy XV sebenarnya bagus, namun tidak ada yang segreget One Winged Angel. Jadi… tak ada yang benar-benar berkesan.

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin