Ezio Akan Meriahkan Ulang Tahun Kedua Dot Arena!

Dot Arena mengajak sang assassin legendaris Ezio Auditore da Firenze untuk merayakan ulang tahun kedua game pertempuran kartu terpopuler se-Asia ini!

1471690815000

Dot Arena Ezio

Sudah tahun lamanya sudah berlalu sejak Dot Arena pertama kali rilis ke pasar Asia dan dunia. Maka dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kedua, FunPlus siap untuk menambah beragam fitur permainan baru yang seru ke dalam game. Dan salah satunya adalah dengan mengajak Ezio untuk hadir dan memeriahkan game ini!

Namun bukanlah pertama kalinya Ezio muncul di luar game Assassin’s Creed. Sebelumnya, sang master assassin juga pernah tampil di game petualangan Prince of Persia: The Forgotten Sands dan game fighting konsol Soul Calibur V. Tapi Dot Arena merupakan game mobile pertama yang bisa menghadirkan sosok Ezio secara resmi.

Kerjasama resmi FunPlus dan Ubisoft memungkinkan datangnya assassin legendaris Ezio Auditore da Firenze di Dot Arena. Dan pastinya cross-over ini menunjukkan kombinasi menarik dari game pertempuran kartu mobile dan game aksi sekelas Assassin’s Creed.

Nah, sudah ada beberapa hero Assassin kuat memang seperti Shade, Dawn, dan Skitter. Dan jika ditambah dengan munculnya Ezio, maka hal ini tentunya akan menciptakan kombinasi kompetitif baru yang bisa mengguncang Arena! Wah, kamu harus siap-siap nih mencari kombinasi yang pas untuk melawan ataupun memanfaatkan kekuatan Ezio secara maksimal!

Tentunya selain menambah Ezio, ada kejutan ultah menarik lainnya yang bakal menanti fans berat sepertimu di game kartu nomor satu Asia ini!

Beragam Fitur Update Dot Arena yang Akan Datang!

Dot Arena Ezio

Pertama, dari menyelesaikan misi kamu bisa mendapat hadiah berupa artefak yang ketika dipakai akan memberikan kemampuan awakening baru! Sistem artefak runestone juga diperbarui, yang mana bisa langsung meningkatkan status para hero andalanmu.

Tidak cuma itu, Dot Arena sekarang juga memberikan fitur medali sehingga kamu bisa saling memamerkan koleksi medali-medali sebagai bentuk pencapaian atau hasil kemenangan dari pertempuran-pertempuran yang sudah kamu menangkan!

Nantinya untuk bisa mengumpulkan dan mendapatkan medali-medali ini, kamu harus menyelesaikan atau memenuhi beberapa persyaratan spesifik yang asik selama menjalankan permainan. Mirip seperti sistem achievement di game-game lain!

Dan kabar gembira buat kamu-kamu yang telah sabar menunggu untuk meningkatkan hero login, karena saat update ulang tahun kedua nanti, Dot Arena akan menambahkan kartu penuh dan batu jiwa untuk hero-hero khusus, yaitu: Halle, Quiggly, Atomik, Terapaw, Delora, Jack, dan Orpheo!

Jangan lupa, kamu bisa selalu mengikuti update terbaru di website resmi (http://www.dotarena.com/) dan mem-follow fanpage Facebook (https://www.facebook.com/dotarena.id/) resminya.

Dot Arena bisa kamu unduh langsung dan tersedia di Apple App Store and Google Play.

TENTANG PENULIS
sidharta

Jadi penulis karena nggak bisa koding.