Galaxy Note 7 Injustice Cocok Sebagai Gadgetnya Batman, RAM-nya Menjadi 6GB!

Setelah Galaxy S6 edge yang mendapatkan tenaga dari Arc Reactor-nya Iron Man, kini Galaxy Note 7 yang akan menjadi bagian sebagai gadget barunya Batman!

1471849206000

Galaxy-S7-Injustice-1


CONTINUE READING BELOW

Keren! Samsung Galaxy Ini Gunakan Arc Reactor Iron Man Untuk Mengisi Baterai!

Keren! Samsung Galaxy S6 edge Iron Man Ini Gunakan Arc Reactor Untuk Mengisi Baterai! Galaxy S6 edge murah, Galaxy S6 Avengers, Galaxy S6 Iron Man.


Sebelum Galaxy S7 dirilis, ada kabar yang menyebutkan jika Samsung menyiapkan varian khusus smartphone tersebut dengan nuansa Batman v Superman. Rumornya memang tidak sepenuhnya benar, dan juga tidak meleset. Mulai Juni kemarin, Samsung mulai menjual edisi superhero yang sangat terbatas, Galaxy S7 edge Injustice, dalam tema yang sama seperti Galaxy S6 edge edisi Iron Man yang ditawarkan tahun 2015 lalu. Galaxy S7 edge Injustice menjadi hasil kerjasama dengan Warner Bros dan DC Entertainment, serta menjadi bagian perayaan ulang tahun ketiga serial game Injustice, yang juga dibintangi Batman dan Superman, kedua superhero DC yang awal tahun ini mendapatkan film terbaru mereka.

Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition: Official Unboxing

Galaxy-S7-Injustice-2 Galaxy-S7-Injustice-3

Keren kan? Seperti Galaxy S6 edge edisi terbatas Iron Man, memang tidak ada perbedaan besar di sisi hardware antara Galaxy S7 edge Injustice ini dengan versi standarnya. Hanya kosmetik saja, seperti hiasan logo Batman pada casingnya, tombol Home bersepuh warna emas, sampai tema eksklusif bernuansa Dark Knight.

Galaxy Note 7 RAM 6GB

Samsung sendiri saat ini dikabarkan akan memberikan perlakuan yang sama untuk phablet mereka, Galaxy Note 7. Meskipun ini baru sekadar rumor, namun Galaxy Note 7 tampak makin macho dengan warna hitam Batman. Pas dengan warna tema TouchWiz dominan hitam pada antar mukanya, serta aksen garis warna emas pada beberapa bagian tubuhnya. Namun yang paling mengejutkan, foto-foto yang menampilkan Galaxy Note 7 edisi Injustice ini ternyata berdasarkan pada varian Galaxy Note 7 RAM 6GB yang sudah dinantikan kehadirannya, bahkan sebelum phablet ini diperkenalkan Samsung.


CONTINUE READING BELOW

Spesifikasi Galaxy Note 7 Makin Canggih! Siap Hadapi ZenFone 3 Deluxe

Spesifikasi Galaxy Note 7 Makin Canggih! Siap Hadapi ZenFone 3 Deluxe, harga Galaxy Note 7, gambar Galaxy Note 7 benchmark, video Galaxy Note 7 price


Sebelum resmi dikenalkan Samsung awal bulan ini, banyak kabar bermunculan yang menyebutkan jika Galaxy Note 7 bakal hadir dengan memory RAM 6GB. Galaxy Note 7 RAM 6GB tersebut saat itu dikabarkan menjadi versi standar, untuk pasar global, dan seharusnya, yang beredar juga di Indonesia. Namun nyatanya, Samsung menjual Galaxy Note 7 dengan RAM hanya 4GB serta kapasitas internal storage 64GB. Meskipun sempat disebut-sebut akan dijual juga di wilayah tertentu varian RAM 6GB tersebut, ternyata bocoran Galaxy Note 7 Injustice sudah mengadopsi konfigurasi hardware yang paling dinantikan. Ada storage 128GB dan RAM 6GB menjadi bagian hardware Galaxy Note 7 Injustice.

Galaxy-Note-7-Injustice-2

Jika benar Galaxy Note 7 Injustice ini eksis, sayangnya, pasti akan seperti Galaxy S7 edge Injustice atau Galaxy S6 edge Iron Man, hanya akan dijual di Korea Selatan atau Cina saja, dengan harga yang fantastis, karena edisi kolektor ini disediakan setidaknya hanya 1000 unit saja.

Sumber

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.