5 Karakter Bleach yang Paling Diremehkan Sampai Manga Bleach Tamat!

Jika kalian percaya sesuatu atau seseorang tidak akan terjadi dan muncul secara kebetulan, seharusnya para karakter Bleach ini memiliki peran yang lebih penting seandainya manga Bleach tidak dihentikan secara tiba-tiba seperti sekarang!

1471914038000

Karakter-Bleach

Akhirnya setelah 686 Chapter, Tite Kubo mengakhiri manga Bleach dengan adegan yang hampir sama dengan manga Naruto. Anime dan manga Bleach telah berjalan untuk waktu yang sangat lama, dan selama periode itu kita sudah melalui banyak cerita yang berbeda dengan karakter yang mengagumkan. Namun di sini kita justru akan membahas daftar 5 Karakter Bleach yang paling diremehkan.

Siapa saja karakter Bleach yang paling diremehkan? Langsung cekidot di bawah, kita mulai dengan Don Kanonji.

1

Don Kanonji

Bleach

Don Kanonji adalah seorang manusia yang memiliki kesadaran spiritual dan dapat melihat hantu sekaligus pembawa acara terkenal dari acara TV Casual Soul Realm Assault Trip. Karakter yang memiliki nama asli Misaomaru Kanonji ini mungkin lebih kita ingat sebagai Don Kanonji. Dalam kemunculan pertamanya, dia sedang membuat film di sebuah rumah sakit berhantu yang terbakar habis untuk menyingkirkan Ghoul atau yang kita kenal sebagai Hollow.

Dia bertemu Ichigo dalam bentuk Shinigami, dan setelah saat itu dalam waktu yang sangat singkat dia tampil di Hueco Mundo ketika dia mencoba untuk membantu Urahara. Setelah kejadian ini kelihatannya dia benar-benar di abaikan.

2

Zennosuke Kurumadani

Bleach

Zennosuke Kurumadani yang biasa di panggil Af-san atau Afusan karena memiliki rambut afro yang besar adalah Shinigami yang menggantikan Kuchiki Rukia sebagai penjaga di kota Karakura. Kurumadani percaya bahwa dirinya adalah seorang Elit dan karena itulah dia marah setelah melihat ada banyak orang di kota Karakura yang mampu membunuh Hollow.

Seperti yang kita tahu, Zennosuke hanya muncul beberapa kali di serial ini, pertama kalinya dia muncul adalah pertemuannya dengan Ichigo di kota Karakura. Mungkin pada saat ini kita percaya bahwa Zennosuke bisa memiliki peran yang lebih banyak dalam serial ini, dan mungkin dia dapat menjadi seseorang yang jauh lebih penting.

Kita bisa juga melihat dia lagi pada saat cerita Perang Darah Seribu Tahun. Mungkin dia sudah mati, terjebak, atau melarikan diri dari perang tersebut, karena alasan itulah mengapa Zennosuke menjadi salah satu karakter yang paling diremehkan.

3

Tetsuzaemon Iba

Bleach

Tetsuzaemon Iba adalah seorang letnan dari Divisi 7. Menjadi seorang letnan dari Divisi 7 mungkin memberinya peran yang lebih besar dalam Bleach, namun, sayangnya tidak cukup. Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa dia tidak pernah mengikuti pertempuran besar. Sebagai seorang letnan, dia sudah jelas dapat menjadi kuat dan mampu bertarung melawan beberapa Hollow, namun tampaknya dia belum mencapai level bankai.

Lanjut ke halaman 2…

Share this article

TENTANG PENULIS
king_parry

"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...