5 Karakter Anime yang Tetap Saja Merokok Walaupun Sedang Bertarung

Gara-gara harga rokok mau jadi 50 ribu, pasti beberapa karakter anime yang hobi ngerokok ini bakal ikut protes.

1471946454000

asumaBaru-baru ini pemerintah mencangkan sebuah isu mengenai kenaikan harga rokok. Disebutkan bahwa untuk mengurangi konsumsi orang-orang terhadap rokok dan mencegah anak di bawah umur yang merokok, pemerintah akan menaikan harga rokok menjadi 50 ribu rupiah. Tentu saja wacana tersebut menimbulkan keriuhan di kalangan masyarakat. Ada yang pro terkait rencana ini, namun tak sedikit pula yang kecewa terhadap kenaikan harga rokok. Nah mungkin aja beberapa karakter anime yang merokok ini juga bakal ikutan protes ya. Meskipun merokok itu berdampak buruk terhadap kesehatan, tapi enggak sedikit loh karakter anime merokok sambil bertarung.

Tapi kira-kira siapa aja sih karakter anime yang merokok? Berikut telah Duniaku rangkum.

1

Sanji - One Piece


sanjiSanji dan rokok adalah dua hal yang mungkin enggak akan bisa dipisahkan. Dalam kondisi apapun baik itu sedang bertarung, memasak atau menggoda para gadis, Sanji tidak pernah melupakan batang rokok dari mulutnya. Sebagai kru bajak laut topi jerami, Sanji terkenal sebagai karakter yang jago masak dan punya tendangan yang super mematikan. Untungnya rokok yang selalu dia hisap enggak mempengaruhi kesehatannya selama ini ya.


2

Smoker - One Piece


smokerYa dari namanya saja kita sudah bisa tahu kalau perwira tinggi angkatan laut ini adalah seorang perokok berat, bahkan Smoker biasa mengisap dua cerutu sekaligus. Pasca gagal menangkap Luffy dan kru topi jerami di Loguetown, Smoker terus mengikuti keberadaan Luffy dan berambisi menangkap mereka. Smoker juga pemakan buah iblis Moku-Moku, yang membuat dirinya bisa mengendalikan asap. Ini tentu saja semakin menambah citra dia sebagai perokok sejati.


3

Asuma Sarutobi - Naruto Shipudden


asuma sarutobiMeskipun berstatus sebagai guru dan menjadi teladan bagi murid-muridnya, Asuma Sarutobi malah mencontohkan hal kurang baik seperti merokok. Hampir di setiap episdoe, Asuma Sarutoba selalu muncul dengan sebatang rokok di mulutnya. Dalam sehari saja, Asuma bisa menghabiskan dua bungkus rokok. Bahka karena kebiasan ini, banyak fans anime Naruto penasaran mengenai merek rokok guru Asuma. Namun akhirnya misteri ini terungkap di episode 56, ketika Asuma sedang mengambil sebatang rokok dari bungkusnya. Terlihat bahwa merek rokok guru Asuma adalah “hi-hihi”. Merek rokok yang cukup unik ya.


4

Jean Havoc - Full Metal Alchemist


karakter anime yang merokok


CONTINUE READING BELOW

Hati-Hati Gan, Inilah 6 Karakter Anime Paling Seksi dan Menggoda Iman Penontonnya!

Kira-kira siapa aja sih karakter anime paling seksi yang pernah ada? Nah berikut Duniaku akan merangkumnya khusus untuk kamu.


Full Metal Alchemist juga tak ketinggalan menampilkan karakter anime yang merokok dalam diri Jean Havoc. Sebagai orang yang paling dipercaya oleh kolonel Mustang, Jean Havoc tak pernah terlihat tidak menghisap rokok saat muncul, bahkan saat bertarung.


5

Toshiro Hijikata - Gintama


toshiro hijikataToshiro Hijikata merupakan mantan wakil komandan Shinsengumi dan memiliki kepribadian ganda yang bernama Tosshi. Tentu saja yang membuat orang-orang mengenal Toushiro adalah karena kebiasan dirinya merokok kapan dan di mana saja. Ini ditunjukan di episode ke 119 ketika merokok dilarang di bumi, dan Toshiro rela melakukan perjalanan ke planet Hamek, di mana merupakan tempat produksi rokok terbaik.

Menurut kamu siapa lagi nih karakter anime yang merokok? Sebutin di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca